Home Headline Bengkel ‘Niki Velg’ Ludes Terbakar

Bengkel ‘Niki Velg’ Ludes Terbakar

2201
Bengkel Niki Velg Ludes Terbakar

Semarang, 21/12 (BeritaJateng.net) – Sebuah Bengkel variasi Mobil “Niki Velg” di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Semarang pada Sabtu pagi (21/12) ludes terbakar.

Bengkel memang sudah lama tutup, namun, didalam masih tersimpan ban-ban mobil, dan peralatan bengkel, serta oli, membuat api dengan cepat membesar.

“Karena banyak barang didalam bengkel yang mudah terbakar, api sulit dipadamkan, sehingga merambat ke toko mebel emma, yang terletak disebelah kiri bengkel,” ungkap AKP. Iman, Kapolsek Semarang Barat saat mengawal proses pemadam, Sabtu (21/12).

Bahkan pemilik toko dan karyawannya, segera menyelamatkan, barang-barang. Bahkan pemilik toko yang mengetahui tokonya ikut terbakar, sempat histeris, bahkan ada yang sampai pingsan.

“Kejadian sekitar pukul tujuh pagi, api berasal dari toko ban sebelah, awalnya yang kena bangian belakang toko milik orang tua saya, yang juga mess karyawan, api cepet banget terus maju hingga naik di lantai dua yang digunakan tempat tinggal,” ungkap Bonie Fasius Setiawan Wibowo putra dari pemilik toko meubel.

Selain itu api juga merambat hingga membakar rumah tinggal, yang terletak dijalan puspanjolo barat, tepat dibelakang bengkel. Beruntung warga sudah menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam rumah tersebut.

Peristiwa kebakaran ini, sempat mengundang perhatian warga sekitar, serta pengguna jalan, hingga memacetkan lalu lintas, dijalan jenderal sudirman ini.polisi kemudian menutup jalan untuk memudahkan penanganan kebakaran.

Kebakaran baru bisa diatasi 3 jam kemudian, setelah 7 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun akibat kebakaran, korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. (Nh/El)