Home Hukum dan Kriminal Bengkel Laksana Motor Dibobol Maling

Bengkel Laksana Motor Dibobol Maling

image

Semarang, 23/4 (Beritajateng.net)-Sebuah bengkel mesin Laksana di Jalan Pengapon No 9 dibobol maling, Kamis (23/4). Belum dipastikan kerugiannya. Namun dalam peristiwa ini sejumlah karyawan belum terlihat bekerja karena petugas dari kepolisian masih melakukan olah kejadian perkara (TKP).

Seorang karyawan bernama Agnes mengatakan awalnya seperti biasa berangkat kantor akan membuka pintu. Namun saat membuka terlihat pintu sulit dibuka.”Saya buka pintunya depan kantor sudah tidak bisa buka. Tapi tidak bisa dibuka karena diikat tali tambang dari dalam. Saya mengira didalam ada orang yang ketiduran,”katanya saat diwawancara.

Agnes menjelaskan mengetahui pintu utama bengkel sulit dibuka langsung, ia bersama sejumlah karyawan mencari cara untuk segera membuka.”Pintu sudah buka sedikit. Bagian dalam ada yang mengganjal tali tambang langsung diputus sama pisau akhirnya bisa dibuka,”jelasnya.

Setelah pintu berhasil dibuka sejumlah karyawan langsung memeriksa bagian kasir dan bagian administrasi terlihat sudah dirusak. “Saya cek langsung sejumlah ruang kasir, dan admin dirusak. Padahal tersedia untuk persediaan membayar uang gaji karyawan,”tuturnya. 

Manager Perusaahan Michael Edi mengungkapkan ada yang aneh dalam peristiwa tersebut diketahui CCTV yang ada di dalam bengkel terlihat diduga dialihkan oleh pelaku.”Jadi aneh saja. Dari CCTV letak kameranya dialihkan. Maka dari itu kami belum bisa melihat secara langsung karena masih menunggu pihak kepolisian,”tandasnya.(BJ04)