Home News Update BEM Undip Bakal Gelar Pasar Seni Beasiswa 2015

BEM Undip Bakal Gelar Pasar Seni Beasiswa 2015

IMG_20150725_143109

Semarang, 25/7 (BeritaJateng.net) – Segera hadir di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, sebuah event seru, mendidik dan asyik tentunya, yaitu Scholarship Show 2015.

Acara ini diselenggarakan oleh Bidang Kesejahteraan Mahasiswa BEM Universitas Diponegoro, dalam rangka aksi selaras dari Undip untuk Indonesia.

Resmi dibuka untuk umum pada tanggal 3-4 Oktober 2015 di Gedung Student Center Undip Jalan Prof. Sudharto, Kecamatan Tembalang, Semarang.

Acara ini akan dimeriahkan dengan adanya Pasar Seni Beasiswa, Talkshow beasiswa, exhibition of art, pelatihan essay dan interview.

Yang tidak kalah menarik, yaitu adanya stand beasiswa dari dalam dan luar negeri, lomba fotografi, teatrikal, musik akustik, traditional dance serta masih banyak lagi yang seru bila dilewatkan.

Ketua BEM Undip dan wakilnya, Rizky Haerul Imam dan Affandi Rahmat Aris mengajak anak muda di Kota Semarang, khususnya mahasiswa untuk turut hadir. “Tandai kalender kalian dan ramaikan acara Pasar Seni Beasiswa 2015,” ajaknya. (BJT01)