Home Ekbis Beli Motor Honda Baru, Dapat Gratis Asuransi Astra

Beli Motor Honda Baru, Dapat Gratis Asuransi Astra

Beli Motor Honda Baru, Dapat Gratis Asuransi Astra

Semarang, 2/11 (BeritaJateng.net) – Kini setiap pembelian Motor Honda di dealer resmi Astra Motor seluruh Jawa Tengah, mendapatkan asuransi kecelakaan diri gratis selama dua tahun, bagi semua pelanggan yang membeli secara cash maupun kredit.

Asuransi kecelakaan diri ini merupakan bentuk kerjasama antara Astra Motor Jawa Tengah dan Asuransi Astra dengan nilai perlindungan hingga 30 juta untuk konsumen Reguler dan 50 juta untuk konsumen Big Bike.

Yohanes Kurniawan, Kepala Wilayah Astra Motor Jateng mengatakan bahwa sudah sejak tahun 1983 Astra Honda selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para kustomernya, yang selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan disetiap item kendaraan sebagai prioritas pelayanan. Dan untuk memberikan pelayanan keamanan saat berkendara saat ini Astra Motor Jateng bekerjasama dengan Asuransi Astra memberikan Asuransi kecelakaan diri secara gratis.

“Asuransi ini nantinya akan memverikan perlindungan diri bagi seluruh pengendara dan penumpang yang mengalami kecelakaan selama berkendara menggunakan motor Honda,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan adanya Asuransi kecelakaan diri ini pengendara akan terlindungi selama mengalami kecelakaan yang mengakibatkan resiko meninggal dunia, cacat tetap, hingga santunan biaya pemakaman.

Sementara itu Boaz Aryanto selaku Business Manager Healt Strategic Account Asuransi Astra menerangkan bahwa dalam kerjasama tersebut pihaknya memberikan dua perlindungan kepada kustomer Astra Motor yaitu perlindungan regular untuk motor dibawah 500cc, yang mana pengemudi mendapatkan asuransi mencapai 10 Juta dan 5 Juta bagi penumpang. Sedangkan untuk pengguna Big Bike pengemudi mendapatkan asuransi mencapai 50 Juta dan 25 Juta bagi penumpangnya yang mengalami kecelakaan.

“Asuransi Astra ini akan mengcover pelanggan sesuai data yang ada di Kartu Keluarga, jika dalam satu KK ada keluarga lain akan terhitung untuk asuransi gratis tersebut jika terjadi kecelakaan, dan tentunya penggunaan sesuai dengan tatatertib dan peraturan yang ada,” tuturnya.

Menurut Boaz, untuk pengajuan klaimpun sangat mudah, jika syarat dokumen lengkap klaim akan keluar selama 14 hari dari laporan dokumen diajuka. Pihaknya juga telah menyiapkan layanan klaim asuransi disetiap dealer resmi Honda Se-Jateng.

“Asuransi kecelakan diri gratis ini hanya untuk pelanggan baru dan untuk pelanggan lama akan mendapatkan jika mereka membeli kendaraan baru kembali. Untuk asuransi ini hanya dapat diklaim sekali saja dan berlaku selama dua tahun terhitung sejak pembelian motor Honda baru,” jelasnya. (BJ06)

Advertisements