Home Hukum dan Kriminal Belasan Miras Disita Aparat Saat Yustisi Pajak Tempat Hiburan di Semarang

Belasan Miras Disita Aparat Saat Yustisi Pajak Tempat Hiburan di Semarang

Yustisi Pajak, Petugas Segel Karaoke Penunggak Pajak dan Sita Belasan Miras 

Semarang, 23/11 (BeritaJateng.net) – Satuan Polisi Pamong Praja dan Anggota Polisi Polrestabes Semarang menyita puluhan minuman keras jenis congyang disalah satu tempat karaoke di Semarang, Selasa (22/11) malam saat dilakukan operasi yustisi tempat hiburan yang menunggak pajak.

Yustisi pajak dilakukan oleh Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Bidang Pajak Kota Semarang dengan menggandeng Satpol PP dan aparat kepolisian.

Selain menyegel atau menutup paksa tiga tempat karaoke yang diketahui telah menunggak pajak selama lebih dari setahun, tim yustisi juga memberhentikan segala aktifitas karaoke, bahkan puluhan pemandu karaoke dipulangkan paksa petugas.

“Kami tegakkan perda no. 5 tahun 2011 tentang pajak hiburan. Kebetulan ketiga tempat karaoke ini telah menunggak lebih dari setahun,” katanya.

Ketiga karaoke yang disegel yakni Bebe Karaoke, JR karaoke Kedungmundu dan Star Karaoke Lamper Kidul.

Disela operasi yustisi, anggota satpol PP dan kepolisian mendapati puluhan minuman keras jenis congyang yang dari salah satu ruangan penyimpanan. Minuman keras tersebut akhirnya disita petugas. (Bj)

Advertisements