Home News Update Beda Jago di Pilkada Jateng dengan Bupati, Wabup Blora: Kita Sudah Janji...

Beda Jago di Pilkada Jateng dengan Bupati, Wabup Blora: Kita Sudah Janji akan Damai

Beda Jago di Pilkada Jateng dengan Bupati, Wabup Blora: Kita Sudah Janji akan Damai
         BLORA, 18/1 (BeritaJateng.net) – Dua bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa tengah sudah resmi mendaftarkan diri ke komisi pemilihan umum propinsi Jawa tengah. Dua bakal calon gubernur dan wakil gubernur tersebut diusung oleh sejumlah partai koalisi.
          Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maemun diusung koalisi dari partai PDIP, PPP kubu Romahurmuziy, Nasdem, golkar dan demokrat sedangkan pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah diusung koalisi partai Gerindra, PKB, PKS, PAN dan PPP kubu Djan Faridz.
         Koalisi parpol kedua pasangan tersebut membuat perbedaan jago antara bupati Blora Djoko Nugroho dengan wakilnya Arif Rohman.
         Bupati Blora sendiri merupakan kader partai Nasdem yang mengusung pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maemun, sementara Arief Rohman adalah kader PKB yang mengusung pasangan berbeda.
         Menanggapi beda jago di Pilkada Jateng tersebut, wakil bupati Arief Rohman mengaku tidak terlalu masalah. Ia bersama bupati Sudah berjanji akan tetap damai meski berbeda jago di Pilkada Jateng.
          “Saya dengan pak bupati dan pak ketua DPRD jagonya beda-beda, tapi kita akan damai saja. Kemarin pak bupati juga sudah bilang ke saya kita akan tetap damai. Urusan pilkada, kita serahkan ke pimpinan partai saja,” ucap Arief rohman saat menghadiri Sertijab 9 Kapolsek di lingkungan polres Blora Rabu malam (17/1/2018).
          Arief Rohman menambahkan, siapapun yang menang kelak semoga kondisi di kabupaten Blora tetap kondusif. Ia  berharap bantuan dari aparat kepolisian untuk menjaga situasi kabtibmas dan polisi tetap netral dalam Pilkada nantinya.
          “Yang terpenting, kita akan tetap jaga agar kondisi di Blora tetap kondusif,” tutupnya.
(MN/El)