Home Lintas Jateng Beberapa Perwira Polres Karanganyar Dimutasi

Beberapa Perwira Polres Karanganyar Dimutasi

2335
Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safrie Simanjuntak di dampingi Kabag humas Polres Karanganyar memberikan keterangan terakit mutasi Perwira.

Karanganyar, 23/6 (BeritaJateng.net) – Sejumlah pejabat di lingkungan Polres Karanganyar mengalami mutasi jabatan. Diantaranya Wakil Kapolres, Kasat Narkoba, Kapolsek Jatipuro, Kapolsek Jaten, Kapsek Kerjo dan Kasubbagkum Bag Sumda Polres Karanganyar.

Wakil Kapolres Karanganya sebelumnya Kompol Rudi Hartono menduduki jabatan baru sebagai Kanit 3 Bagwassidik Ditreskrimsus Polda Jateng digantikan oleh Kompol Prawoko yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pemalang.

Kompol Sukarsi semula menjabat Kasubbagsumda Polres Karanganyar digantikan oleh Kompol I Komang Budayana. Selanjutnya empat Kapolsek di jajaran Polres Karanganyar juga tak luput dari pergantian.

Diantaranya AKP Suardi semula menjabat sebagai Kapolsek Bejen menduduki jabatan baru sebagai Kasatresnarkoba Polres Karanganyar. Kapolsek Kerjo dijabat oleh AKP Yustinus Subandi, dan Kapolsek Jaten diduduki oleh AKP Suryono.

Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safrie Simanjuntak yang memimpin langsung serah terima jabatan tersebut, mengucapkan terima kasih pada seluruh anggota yang mengalami mutasi atas dedikasinya selama ini. Dan bagi pejabat baru untuk bisa segera menyesuaikan diri.

Meski bertugas di tempat yang berbeda, diharapkan mereka tetap menjunjung tinggi nama institusi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mutasi jabatan adalah hal biasa. Prosesi ini merupakan bagian dari penyegaran di tubuh organisasi Polri dan proses pergantian ini murni karena tugas.

“Pergantian adalah hal biasa dalam institusi. Karena itu harus seepat mungkin bisa menyesuaikan diri dan segera mengenali tugas. Yang terpenting juga, bisa mendukung tugas yang kita emban,” jelas Kapolres di Karanganyar, Kamis (23/6/2106).

Kapolres meminta kepada para Kapolsek baru, mengenali kondisi wilayah yang menjadi tanggungjawabnya dan tetap siaga di wilayah tugasnya masing-masing.

Para petugas harus bisa menunjukkan dedikasi tinggi terhadap institusi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Ke depan banyak tugas yang harus diselesaikan.

“Terutama bagi pejabat yang berada di wilayah perbatasan sebab di lokasi tersebut dinamikanya sangat tinggi,” pungkasnya. (Bj24)

Advertisements