Home Advertorial BCA TERUS PERLUAS LAYANAN DI MANADO

BCA TERUS PERLUAS LAYANAN DI MANADO

Manado, 6/10 (BERITAJATENG) – Pemimpin Cabang Utama Bank Central Asia (BCA) Manado Andrijadi Mawardi mengatakan pihaknya akan terus memperluas jaringan di Kota Manado, guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“BCA akan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Kota Manado,” kata Andrijadi, di Manado, Senin.

Andrijadi mengatakan perluasan jaringan selain kantor layanan, juga Anjungan Tunai Mandiri (ATM) sehingga masyarakat bisa mengakses jaringan bank lebih mudah dan terjangkau.

Potensi nasabah paling banyak di Kota Manado, katanya, sehingga peningkatan layanan akan terus dilakukan di daerah tersebut.

Katanya, selain di Manado juga akan dilakukan di kabupaten/kota lainnya dan saat ini, sudah dibuka kantor layanan di Kota Kotamobagu.

BCA, katanya, juga memperhatikan keperluan masyarakat perbatasan di Sulut, sehingga ke depan akan fokus ekspansi ke Kabupaten Kepualaun Sitaro, Sangihe dan Talaud.

“Ekspansi hingga ke wilayah kepulauan Sulut yang berbatasan dengan Filipina, sudah kami pikirkan dan tinggal menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah pusat,” kata Andrijadi.

Andrijadi mengatakan memang di Sulut memiliki potensi yang baik untuk mengembangkan bisnis perbankan dan BCA akan memanfaatkan peluang tersebut.

“Memang, wilayah perbatasan masih memiliki peluang cukup besar, dan secepatnya BCA akan masuk ke sana,” katanya.

Dengan ekspansi layanan di provinsi kepulauan itu, maka perbankan akan mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat dalam layanan jasa perbankan di daerah tersebut.

Saat ini, BCA telah hadir di Kota Manado, Kota Kotamobagu juga termasuk wilayah kerja Gorontalo dan Maluku Utara sebanyak delapan kantor layanan dan satu kantor cabang utama terletak di pusat Kota Manado, katanya. (ant/BJ)