Home Headline Bawa 4,9 Gram Sabu, Empat Pengedar dan Pemakai Diringkus Polisi 

Bawa 4,9 Gram Sabu, Empat Pengedar dan Pemakai Diringkus Polisi 

728
Empat pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu diamankan Satuan Narkoba Polrestabes Senarang

**Dari Balik Jeruji Lapas Kendalikan Peredaran Narkoba

Semarang, 3/6 (BeritaJateng.net) – Empat pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu diciduk anggota Satuan Narkoba Polrestabes Semarang. Mereka diketahui merupakan kaki tangan narapidana yang mendekam di Lapas Kedungpane Semarang dan Lapas Cipinang Jakarta.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Burhanudin menjelaskan jika keempat pelaku diamankan bersama barang bukti sabu-sabu seberat 9,4 gram.

“Mereka dapat orderan dari Lapas, tiga pelaku dapat dari Lapas Kedungpane dan satu lagi dari Lapas Cipinang Jakarta,” ujar Burhanudin.

Burhanudin mengatakan, pihaknya masih mengejar pelaku lain yang mengendalikan dan memasok barang haram itu kepada keempat pelaku.

Seorang pelaku, Vaigor Briant Putranto (27), mengaku selama ini ia hanga menjadi perantara transaksi abu yang dikendalikan oleh seseorang yang dia tidak kenal namanya.

Untuk sekali transaksi, Briant mengaku mendapat upah Rp 500 ribu. “Baru sekitar empat bulan, saya tidak tahu siapa namanya. Sekali transaksi dapat Rp 500 ribu,” kata Briant. (Bj05)

Advertisements