Home Headline Baru Dilantik, Bupati Demak Langsung Tancap Gas Kerja untuk Masyarakat

Baru Dilantik, Bupati Demak Langsung Tancap Gas Kerja untuk Masyarakat

Pelantikan Bupati Demak Periode 2021-2026 pasangan Eisti'anah dan Ali Makhsun.

Demak, 25/5 (BeritaJateng.net) – Sehari setelah dilantiknya pasangan Eisti’anah dan Ali Makhsun sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Demak oleh Gubernur Jawa Tengah, langsung tancap gas untuk membangun dan membenahi kabupaten Demak lebih maju.

Menurut bupati baru periode 2021- 2026 tersebut mengaku terpilihnya sebagai pasangan Bupati dan wakil bupati merupakan pilihan rakyat dimana dalam hal ini rakyatlah pemenangnya, mengingat dirinya hanyalah bekerja untuk rakyat.

“Kedepannya kita akan selalu mengutamakan kepentingan rakyat dan bekerja untuk masyarakat kabupaten Demak,” ucap Eisti’anah.

Dihadapan para wartawan, dalam seratus hari kerja kedepan akan melanjutkan program pemerintah yang sudah ada dimana yang sudah baik akan dibuat menjadi lebih baik dan yang belum maksimal akan dibuatnya menjadi lebih maksimal.

“Kita akan prioritaskan peningkatan sumberdaya manusia, efesiensi waktu dan anggaran,” tegasnya.

Disisi lain, sekertaris daerah (Sekda) kabupaten Demak, Singgih Setyono mengatakan, sesaat melakukan serahterima jabatan dirinya sebagai PLH Bupati Demak kepada bupati dan wakil bupati terpilih kemarin, jika dirinya sudah mempersiapkan selama 20 hari masa transisi selama menjabat PLH bupati melakukan dua hal diantaranya penekanan covid-19 dan BPJS di Rumah Sakit Sultan Fatah.

“Dua hal tersebut merupakan prioritas yang akan dilakukan bupati dan wakil bupati yang baru,” tutur Singgih Setyono. (Bw/El)