Home Ekbis Banyak Potongan Harga di Semarang Great Sale

Banyak Potongan Harga di Semarang Great Sale

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

Semarang, 29/4 (BeritaJateng.net) – Sebagai bentuk partisipasi aktif para pelaku usaha dalam gelaran tahunan Semarang Great Sale (Semargress 2015) banyak potongan  harga mencapai 70 persen yang diberikan kepada pembeli.

Potongan harga bervariasi mulai dari lima persen hingga 70 persen tergantung dari produk yang ditawarkan. Hal ini diakui Promotion Manager Mal Ciputra Semarang, Catur Agus Joko Widodo yang menyebutkan jika ada 47 tenant dari total tenant di Mal Ciputra Semarang yang turut menyemarakan program tahunan dari Pemkot Semarang.

Tidak hanya itu, lanjut Catur, Mal Ciputra juga bekerjasama dengan sejumlah mitra bisnisnya mengadakan pameran di Atrium Mal. Di antaranya pameran otomotif hingga jazz in the mall yang menghadirkan musisi jazz asal ibukota.

Sementara itu, Ketua Panitia Semargres 2015 Arnaz Agung Andrarasmara menyatakan Semargres kali ini diselenggarakan mulai 17 April-17 Mei 2015.

Para pelaku usaha yang bergabung dan ikut meramaikan Semargres 2015 adalah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo), Asosiasi Biro Perjalanan Indonesia (Asita) dan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo).

Pada tahun ini panitia menargetkan nilai transaksi naik sekitar 15 persen dari 2014 kemarin yang mampu membukukan Rp 60 miliar. Diharapkan moment ini mampu gairahkan perekonomian Kota Semarang agar lebih meningkat dalam rangka menghadapi masyarakat ekonomi ASEAN (MEA) 2015. (Bj23)