Home News Update Bali Kirim Empat Perwakilan Ikuti Konferensi PSSI

Bali Kirim Empat Perwakilan Ikuti Konferensi PSSI

Denpasar, 2/1 (Beritajateng.net) – Provinsi Bali mengirim empat perwakilan dari klub dan pengurus sepak bola Pulau Dewata untuk mengikuti Konferensi Tahunan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bali, di Jakarta, 4 Januari 2015.

“Empat perwakilan yang dikirim yakni klub PS Badung, Perseden, Prokundalini yang nantinya akan diusulkan untuk memperoleh hak pilih dan dari Aprov PSSI Bali,” kata Sekertaris Umum Asprov PSSI Bali, Gede Subrata, di Denpasar, Jumat.

Dalam konferensi itu akan membahas terkait program pembinaan usia dini, lisensi pelatih, program pembinaan usia dini, lisensi nasional futsal untuk kepelatihan.

Selain itu, pihaknya menuturkan bahwa dalam konferensi itu akan mengusulkan Bali menjadi tuan rumah pra-Pon 2015.

“Kemungkinan pada saat konferensi nanti juga akan membicarakan pemilihan ketua PSSI Pusat yang baru,” ujarnya.

Kemudian, dalam konferensi nanti juga akan membahas laporan keuangan, program 2015, anggaran kedepan, pengesahan anggota baru dan evaluasi kegiatan.

Ia menambahkan bahwa dari Asprov PSSI Bali yang akan berangkat mewakili konferensi itu yakni Ketua Umum dan Sekum cabang olahraga itu.

“Bapak Ketua Umum PSSI Bali akan berangkat hari ini dan saya sendiri akan menyusul besok ke Jakarta,” ujar Gede Subrata. (ant/BJ)

Advertisements