Home Hiburan Bagi Pecinta Kucing Yuk Meriahkan FRISKIES #500Cat Venture Semarang

Bagi Pecinta Kucing Yuk Meriahkan FRISKIES #500Cat Venture Semarang

Friskies #500catventure Semarang

Semarang, 17/10 (BeritaJateng.net) – Friskies mengajak keluarga di Semarang untuk bermain bersama kucing kesayangan dalam rangka kampanye Friskies #500catventure dari tanggal 16-30 Oktober 2016 di Ada Majapahit Semarang.

Kampanye Friskies #500catventure terdiri dari acara Friskies mobile catventure mini bang yang menghadirkan taman bermain untuk kucing, kunsultasi kesehatan, beragam kompetisi seperti kontes kucing makan tercepat, kontes kecantikan kucing, fashion show kucing, hingga seminar Friskies Catventure Academy bersama dokter hewan yang akan memberi pembekalan dan informasi seputar perawatan kucing yang baik dan benar.

Head of Groceries Channel Nestle Purina PetCare Indonesia, Andrew Soendjojo menjelaskan jika di Indonesia banyak warganya yang masih ragu mengadopsi dan mengangkat kucing sebagai bagian dari keluarganya. Hal ini dikarenakan oleh opini masyarakat yang menganggap memelihara kucing merupakan hal yang rumit.

“Masyarakat beranggapan memelihara hewan seperti kucing cukup rumit, memakan biaya, bahkan mereka khawatir menganggu kesehatan. Padahal pemeliharaan kucing rumit dan membawa dampak kesehatan adalah mitos. Untuk itulah, melalui berbagai aktivitas seru dan informatif Friskies lewat #500catventure menggelar berbagai kegiatan dan seminar Kampanye Friskies,” ujarnya.

Kampanye Friskies telah dilakukan di tiga kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan akan digelar di kota Semarang pada 16 dan 23 Oktober 2016 di halaman ADA Swalayan Majapahit Semarang mulai pukul 10.00 hingga 16.00 WIB. Kampanye dan roadshow Friskies #500CatVenture akan ditutup di kota Surabaya pada tanggal 30 Oktober dan 27 November 2016 mendatang.

“Sebenarnya, di kota Semarang telah dilakukan workshop Friskies #500Catventure dengan melibatkan 30 pecinta kucing di Semarang. Tak hanya itu, dokter spesialis hewan juga dihadirkan untuk mengulas berbagai permasalahan dan solusi yang dialami kucing,” imbuhnya.

Menurutnya, sesi workshop Friskies sangat menarik dan mengedukasi pencinta kucing. Selain mendapat pemahaman mengenai perawatan kucing langsing dari pakarnya, peserta juga mendapatkan ilmu baru tentang cara penggunaan media sosial.

“Selama ini Komunitas Kucing Domestik Semarang (KDDS) baru mwngandalkan medsos Facebook dan grup chat untuk berbagi informasi, tetapi kini sudah mulai mengeksplore media sosial lain seperti instagram. Kami mendapat support dari Friskies untuk mengkampanyekan adopsi kucing kepada masyarakat luas,” ujar Mima salah satu anggota Komunitas Kucing Domestik Semarang (KDDS). (Bj05)

Advertisements