Home Ekbis Awal 2018 Okupansi Turun, HA-KA Hotel Semarang Tingkatkan Promo

Awal 2018 Okupansi Turun, HA-KA Hotel Semarang Tingkatkan Promo

HA-KA Hotel Semarang berikan beragam promo.

Semarang, 7/2 (BeritaJateng.net) – Pendapatan okupansi awal tahun 2018 perhotelan mengalami penurunan seperti yang dialami HA-KA Hotel Semarang yang hanya mendapatkan 50 persen okupansi saja diawal tahun. Namun berbagai promo-promo dan mengikuti program pemerintah yakni Jateng Wow 2018, ditingkatkan untuk mengatasi hal tersebut.

Lala Hikmah, Public Relation HA-KA Hotel Semarang mengatakan bahwa HA-KA Hotel Semarang awal tahun mendapatkan okupansi sebesar 50 persen saja, menurutnya HA-KA Hotel Semarang merupakan tergolong hotel baru mendapatkan okupansi sebesar itu di Kota Semarang. Dengan begitu HA-KA Hotel Semarang terus menggenjot okupansi melaluo promo-promo seperti Imlek dan mengikuti program Pemerintah yaitu Jateng Wow 2018.

“Okupansi HA-KA Hotel Semarang mendapatkan 50 persen awal tahun 2018, dan HA-KA Hotel Semarang masih tergolong hotel baru di Semarang. Maka HA-KA Hotel Semarang meningkatkan okupansi melalui promo-promo seperti Imlek di bulan Februari ini dan mengikuti program Pemerintah yaitu Jateng Wow 2018,” tuturnya.

Lanjutnya, untuk bulan Februari 2018 HA-KA Hotel Semarang menargetkan kenaikan okupansi diatas 70 persen. Dengan memanfaatkan agenda tahunan yang ada di bulan Februari 2018, HA-KA Hotel Semarang menawarkan promo menarik dalam rangka menyambut perayaan Gong Xi Fa Cai Tahun Baru Imlek 2569 tahun ini. Promo tersebut yakni “Bayar Cincai” berupa paket kamar seharga Rp. 900.000,00 untuk menginap selama 4 hari 3 malam untuk 2 orang termasuk sarapan pagi. Paket menginap ini masih ditambah dengan layanan pengantaran ke destinasi wisata Klenteng Sam Poo Kong dan tiket masuk untuk 2 orang. Promo “Bayar Cincai” dapat dinikmati dalam periode menginap mulai 15 Februari hingga 18 Februari 2018.

HA-KA Hotel Semarang.

“Bagi masyarakat Tionghoa, Tahun Baru Imlek merupakan hari libur keagamaan yang juga menjadi momen untuk berkumpul dan berlibur bersama keluarga. HA-KA Hotel Semarang berusaha memahami pentingnya perayaan ini bagi masyarakat Tionghoa,  dengan menghadirkan paket menginap sekaligus kunjungan ke tempat wisata untuk memudahkan masyarakat yang ingin merayakan Tahun Anjing Tanah Imlek 2018 kali ini. Dan jika masyarakat yang tertarik untuk menikmati promo ini dapat menghubungi HA-KA Hotel Semarang melalui telepon (024) 3300 9999,” ungkap Lala Hikmah, Public Relations HA-KA Hotel Semarang.

Dijelaskanya, bahwa HA-KA Hotel Semarang merupakan business hotel berbintang 2 yang dikelola oleh Parador Hotels and Resorts. Tersedia total 90 kamar yang terdiri dari 3 tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Executive. Hotel ini memiliki empat meeting rooms dengan kapasitas berbeda-beda, mulai dari 10 orang hingga 80 orang, yang siap untuk memenuhi kebutuhan meeting maupun gathering bersama kolega. Fasilitas lain yang tersedia antara lain in-room spa and massage, persewaan sepeda, juga layanan pengantaran dan penjemputan.

“HA-KA Hotel Semarang mengedepankan kelengkapan fasilitas di dalam kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan LED TV 32”, AC, WIFI, shower, safe deposit box, meja dan kursi kerja, telepon, rak penyimpanan pakaian, hanger, hair dryer, coffee and tea making facilities, slippers, mini fridge, amenities kamar mandi, layanan binatu, serta layanan pemesanan makanan di kamar. Fasilitas lengkap ini bisa didapatkan dengan harga kompetitif diharapkan dapat memberikan best value kepada HA-KA Hotel Semarang agar menjadi pilihan utama bagi para business traveler maupun wisatawan,” terangnya.

Lala menambahkan, berlokasi di kawasan premium di pusat Kota Semarang menjadikan HA-KA Hotel Semarang pilihan yang tepat bagi para business traveler maupun wisatawan yang singgah di kota ini. HA-KA Hotel Semarang hadir dengan konsep menyeimbangkan antara business dan leisure, di mana para tamu dapat menyelesaikan urusan bisnisnya sambil tetap mengeksplorasi keunikan yang ada di Semarang. (AK/El)