Home Hiburan Asyiknya Motret Model dan Sharing Foto di Pool Hotel Pandanaran Semarang

Asyiknya Motret Model dan Sharing Foto di Pool Hotel Pandanaran Semarang

Para fotografer berlomba memotret model di Hotel Pandanaran Semarang

Semarang, 22/4 (BeritaJateng.net) – Puluhan Fotografer Semarang memadati session lomba foto ‘April Fun Photography’ di Pool Pandanaran Hotel Semarang.

Para fotografer tersebut ramai bergiliran memotret tiga model yang telah disediakan oleh Hotel Pandanaran Semarang. Acara April Fun Photography tersebut dimulai sejak pukul 15.00 hingga 18.00 WIB.

Vinchentia Litta selaku Public Relation Pandanaran Hotel Semarang menerangkan bahwa ada sekitar 25 peserta yang mengikuti acara lomba foto tersebut. Acara lomba foto ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati hari Kartini.

Pemenang lomba "April Fun Fotografi" di Pandanaran Hotel Semarang.
Pemenang lomba “April Fun Fotografi” di Pandanaran Hotel Semarang.

“Acara ini merupakan salah satu rangkaian memeriahkan Hari Kartini. Hotel Pandanaran Semarang menggelar sutu event pada tanggal 21 April ini, diantaranya yaitu Donor darah dan Lomba Foto dengan bertemakan Kartini,” terangnya.

Menurutnya, dengan mengambil beberapa spot pengambilan foto model, di area Seruni Longue, Outdoor Restoran dan Flamboyan Swiming pool Hotel Pandanaran Semarang. Keramaian para fotografer terlihat di beberapa bagian tempat tersebut, hingga para tamu Hotel Pandanaran pun ikut pula menyaksikan sesion pemotretan tersebut.

“Setelah sampai batas waktu yang ditentukan oleh panitia, para peserta foto tersebut kembali berkumpul di area pool lantai 3, sembari mereka mengumpulkan file hasil foto mereka. Setelah itu para peserta langsung mengikuti sharing fotografi dari Pewarta Foto Antara yakni Rekotomo dan dilanjutkan dengan berbagi kuis dorprise dan hingga pengumuman hasil Lomba April Fun Photography,” terang Litta sapaan akrabnya. (BJ06)