Home Ekbis ASUS Zenfone 2 Gempur Pasar Smartphone Asia Tenggara

ASUS Zenfone 2 Gempur Pasar Smartphone Asia Tenggara

image

Semarang, 22/4 (BeritaJateng.net) – ASUS kembali menggempur pasar smartphone Asia Tenggara dengan menelurkan produk teranyar yakni ASUS Zenfone 2.Smartphone ini resmi dikenalkan pada publik pada Selasa (21/04) di Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park.

Acara ini dihadiri oleh 1.500 media, dealer, sert kontributor dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Taiwan, Malaysia, dan Philippines.Marketing Director ASUS Erik Hermanson mengungkapkan,Zenfone 2 memiliki desain baru yang mengagumkan, performa dan pengalaman tinggi yang akan membawa pengguna ke level baru dari sebuah kemewahan.

Dia mengungkapkan,  desain Zenfone 2 berhasil meraih penghargaan IF design Award 2015 di Jerman.Selain itu, ZenFone 2 ini memiliki sejumlah keunggulan dibanding seri sebelumnya satu diantaranya telah tertanam memori 4 GB.”ZenFone 2 adalah smartphone pertama dan satu-satunya di dunia yang menggunakan RAM 4GB,” ungkapnya.

ASUS Zenfone ini dipersenjatai dengan sistem operasi Android 5.0 Lilipop 64 -bit yang memiliki bentang layar 5 dan 5,5 inci dengan resolusi full HD 1.080p.

Smartphone ini menyuguhkan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP, ditambah lagi fitur dual-SIM dan baterai berkapasitas 3000 mAh, dan telah menggunakan teknologi 4 G LTE terbaru yang memiliki kecepatan transfer hingga 250 Mbps.

“Dengan berbagai pembaharuan dari seluruh aspek yang ditawarkan, kami yakin ASUS Zenfone 2 mampu memenuhi segala ekspektasi penggunaa setia lini produk smartphone ASUS Zenfone,” paparnya.

CEO ASUS Jerry Shen memaparkan, pihaknya yakin bahwa ASUS , ZenFone 2 akan menjadi ponsel favorit pengguna gadget di Indonesia menyusul kesuksesan seri Zenfone sebelumnya.Shen mengungkapkan, saat ini ZenFone sudah menjadi pemimpin pasar di Taiwan dan telah menjual 35 ribu unit ZenFone pada penjualan perdana di India.

“Di kawasan Asia Tenggara sekarang kami nomor 3, sampai saat ini kami telah menjual 10 juta ZenFone,” ujarnya.Untuk pasar Indonesia, ASUS memasukkan dua varian ZenFone 2, yaitu ZE550ML, dan ZE551ML yang dibanderol dengan harga Rp3.999.000, dan Rp4.499.000, dengan lima pilihan warna yakni Glacier gray, Osmium Black, Glamout Red, Ceramic White, dan Sheer Gold. (Bj05)