Home Life Style Aston Inn Pandanaran Semarang Berikan Bingkisan Pada Para Karyawan

Aston Inn Pandanaran Semarang Berikan Bingkisan Pada Para Karyawan

Aston Inn Pandanaran Semarang Berikan Bingkisan Pada Para Karyawan   

Semarang, 8/5 (BeritaJateng.net) – Menutup rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Aston Inn Pandanaran Semarang, pada hari Jumat tanggal 7 Mei 2021 melaksanakan kegiatan pemberian bingkisan kepada karyawan harian yang terdampak akibat pandemi Covid 19.

Pandemi covid 19 yang telah berlangsung sejak maret 2020 telah berdampak kesemua lini kehidupan, termasuk Aston Inn Pandanaran Semarang.

Akibat dari pandemi Covid 19 pada beberapa waktu lalu membuat perusahaan membuat kebijakan yaitu beberapa karyawan melaksanakan Work From Home (WFH) dan mengurangi beberapa karyawan harian.

Kebijakan ini diambil karena efek dari pandemi Covid 19 membuat kegiatan event dan meeting terhenti serta tingkat hunian hotel menurun signfikan yang berimbas kepada revenue hotel.

Meskipun efek pandemi covid 19 begitu terasa, Aston Inn Pandanaran Semarang tetap beroperasi dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Seiring berjalannya waktu meskipun pandemi Covid 19 masih berlangsung, kegiatan acara yang ada di hotel sudah berjalan dan tingkat hunian sudah lebih baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan kondisi yang sudah lebih baik tersebut makan karyawan mulai bekerja dengan normal serta karyawan harian dipanggil kembali untuk bekerja.

Di akhir bulan Ramadan ini dan menutup serangkain acara kegiatan sosial yang diadakan oleh Aston Inn Pandanaran Semarang, kami memberikan bingkisan kepada 30 orang karyawan harian  yang kami perkerjakan kembali dalam rangka untuk menyambut hari raya Idul Fitri.

Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada karyawan harian yang sempat terkena dampak pandemi Covid 19 dan kegiatan ini mengambil tema dari kita, oleh kita, untuk kita.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnoe Ichwan Chambali, General Manager beserta Yuliani Krisharyati didampingi oleh Sriwulan Indah Human Resources Manager dan selaku HOD dari department terkait Triganjar Saputra Executive Chef, Domas Prabu Chief Engineering, Epit Sugiarto FBM dan Sigit Executive Housekeeping hadir untuk menyerahkan bingkisan tersebut.

“Penutup kegiatan CSR yang dilakukan oleh Aston Inn Pandanaran Semarang ini kami fokuskan kepada publik internal kami yaitu para karyawan harian yang sempat terkena dampak dari pandemi covid 19. Kepedulian kami terhadap sesama tidak hanya kepada orang – orang diluar saja, tetapi terhadap karyawan juga,” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang. (El)