Home Ekbis Aston Inn Pandanaran Peringati Maulid Nabi Bareng Warga Sekitar

Aston Inn Pandanaran Peringati Maulid Nabi Bareng Warga Sekitar

78

Semarang, 12/11 (BeritaJateng.net) – Dalam rangka menyambut hari Maulid Nabi Muhammad SAW hotel Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan acara pengajian yang di hadiri oleh Karyawan dan warga.

Peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang pada hari Jumat 8 November 2019 di Masjid Al – Fitri lantai 5 Aston Inn Pandanaran hotel ini dihadiri oleh warga, karyawan hotel, serta owner bapak Joko Wahyudi.

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini kami mengambil tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam meningkatkan profesionalisme di lingkungan kerja” yang di sampaikan oleh Ustad Ahmad Muzackhi.

Acara yang dibuka dengan pembacaan maulid diba kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al quran serta sambutan dari General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang, Yuni J. Manicha.

Dalam sambutannya, Yuni J Manicha mengatakan bahwa dengan momentum ini pentingnya kita meneladani akhlak nabi Muhammad SAW didalam diri untuk meningkatkan profesionalisme kita dalam lingkungan kerja serta dengan turut hadirnya warga dalam mengikuti pengajian ini untuk mempererat silaturahmi dengan warga.

Acara yang berlangsung hingga menjelang maghrib ini ditutup dengan sholat maghrib berjamaah.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang kami adakan ini sebagai sebuah momentum untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dan diimplementasikan dalam diri dalam meningkatkan profesionalisme di lingkungan kerja serta lebih mempererat hubungan dengan warga sekitar hotel,“ tutur Krisdiar Porandito, Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang. (El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here