Home Headline Aston Inn Pandanaran CSR Ramadhan Undang Anak Panti Asuhan dan Masyarakat Sekitar

Aston Inn Pandanaran CSR Ramadhan Undang Anak Panti Asuhan dan Masyarakat Sekitar

Semarang, 3/5 (BeritaJateng.net) – Aston Inn Pandanaran mengadakan beberapa rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dibuka dengan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI, kemudian dilanjutkan kembali dengan buka puasa bersama masyarakat sekitar hotel, anak-anak panti asuhan dan management serta mengundang anak panti asuhan Kyai Ageng Fatah untuk menginap di Aston Inn Pandanaran Semarang.

Kegiatan sosial (CSR) yang dilaksanakan pada tanggal 30 April 2021 di buka dengan penyambutan kedatangan anak – anak panti asuhan Kyai Ageng Fatah yang langsung di sambut oleh Ibnoe Ichwan Chambali selaku General Manager Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.

Setelah penyambutan, adek – adek panti asuhan diarahkan untuk melaksanakan sholat berjamaah di masjid Al Fitri lantai 5.

Setelah melaksanakan sholat Ashar, adek – adek dipersilahkan untuk check in ke kamar untuk bersih – bersih. Pada pukul 16.30 adek – adek panti asuhan melaksanakan buka puasa bersama management dan masyarakat sekitar hotel.

Acara buka puasa bersama di buka dengan sambutan dari Ibnoe Ichwan Chambali General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang, kemudian di lanjutkan dengan Tausiah bersama Ustad Ahmad Muzackhi setelah itu di tutup dengan doa sebelum berbuka puasa.

Setelah menikmati hidangan berbuka puasa yang disiapkan oleh Executive Chef Ganjar Trisaputra, adek – adek panti asuhan melanjutkan serangkaian acara selanjutnya mulai dari sholat maghrib berjamaah, sholat isya dan tarawih berjamaah serta tadarus bersama, sholat tahajud berjamaah, sahur bersama, sholat subuh berjamaah dan di tutup acara pemberian sumbangan dari Aston Inn Pandanaran Semarang pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021 .

“Meskipun Ramadan tahun ini masih di tengah kondisi covid 19, tidak menghalangi kami untuk berbagi kepada sesama khususnya adek – adek panti asuhan untuk menikmati suasana Ramadan di hotel berbintang. Dalam kegiatan sosial yang kami selenggarakan ini tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah menjadi standar kami,” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang. (El)