Home News Update Astaga!! Patung Yesus dan Bunda Maria Dirusak dan Dibuang ke Sungai

Astaga!! Patung Yesus dan Bunda Maria Dirusak dan Dibuang ke Sungai

Patung Bunda Maria ditemukan di sungai 100 meter dari Gereja. Patung tersebut dalam kondisi rusak dan patah pada bagian bawahnya akibat ulah orang tak dikenal.

Klaten, 10/8 (BeritaJateng.net) – Patung Yesus dan Patung Bunda Maria dirusak orang tak dikenal. Aksi pengrusakan tersebut dilakukan pada Selasa, 09 Agustus 2016 lalu sekira pukul 14.55 WIB.

Diketahui, patung Yesus dan Bunda Maria yang berada di Gereja Katolik Santo Yusuf pekerja Gondangwinangun dukuh Minggiran Rt 01 Rw 04 Desa Plawikan, Kecamatan Jogonalan. Kabupaten Klaten.

Salah seorang saksi, Marsono (50) yang juga karyawan Gereja mengaku seusai melakukan ibadah di gereja Santo Yusuf tiba-tiba terperangah melihat kondisi patung Yesus porak poranda roboh dan tampak patah pada bagian tangan.

“Saya jam satu istirahat di rumah tinggal yang terletak di belakang Gereja yang berjarak sekitar 50 m. Saat kembali ke Gereja ternyata sudah rusak atung Yesusnya,” ujarnya.

Kondisi patung Yesus dan Bunda Maria yang dirusak orang tak dikenal.
Kondisi patung Yesus dan Bunda Maria yang dirusak orang tak dikenal.

Saksi mata lain, IG. Ratijo juga kaget melihat kondisi patung. Ia mencoba mencari patung Bunda Maria yang hilang.

“Pukul 14.55 WIB saya kembali ke gereja dan mendapati patung Yesus dalam posisi roboh dan tangan patah sedang patung bunda Maria dibuang di sungai sebelah timur gereja yang berjarak 100 M dalam kondisi rusak bagian bawah patah,” katanya. (Bj)

Advertisements

1 COMMENT

  1. Nubuat Tuhan Yesus selalu benar lihat
    Yohanes 15:23-25 (TB) Barangsiapa membenci Aku, ia membenci juga Bapa-Ku.
    Sekiranya Aku tidak melakukan pekerjaan di tengah-tengah mereka seperti yang tidak pernah dilakukan orang lain, mereka tentu tidak berdosa. Tetapi sekarang walaupun mereka telah melihat semuanya itu, namun mereka membenci baik Aku maupun Bapa-Ku.
    Tetapi firman yang ada tertulis dalam kitab Taurat mereka harus digenapi: Mereka membenci Aku tanpa alasan.

    http://www.bibleforandroid.com/v/18eb13f01576

Comments are closed.