Home News Update As Roda Patah, Truk Dump Timpa Rumah dan Tiga Motor

As Roda Patah, Truk Dump Timpa Rumah dan Tiga Motor

IMG_20150728_112323

Semarang, 28/7 (BeritaJateng.net) – Tidak kuat menanjak saat melintas di tanjakan kalipancur, Kota Semarang, Selasa siang (28/7) sebuah Truk bernopol H 1614 RG terjun ke jurang sedalam lima meter, di dalamnya ada perkampungan.

Akibatnya, dump truk yang mengangkut pasir dan batu itu menimpa tiga sepeda motor dan sebuah rumah milik Taryono, warga kampung Gunung Payung, No.17 RT05/RW03 Kel Baban Kerep, Ngaliyan.

Bahkan sebuah mobil yang terparkir di dekat sepeda motor mengalami kerusakan akibat terkena tumpahan muatan truk.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun sopir truk, Satiman 40 tahun, warga pudak payung mengalami luka ringan pada bagian kepala.

Menurut keterangan sutiman dirinya dari Gunungpati rencananya mau mengantar pasir dan batu ke wilayah gajahmungkur. Sesampainya di tajakan kalipancur tiba-tiba truk langsung meluncur kebawah dan menimpa perkampungan.

“Truk sebenarnya mau sampai atas dan sudah saya hand rem, karena as roda truk bagian belakang patah truk langsung mundur kebawah,” ujarnya.

Sebelum menimpa rumah truk sempat terguling dua kali saat jatuh kejurang sedalam lima meter. Karena kondisinya masih shock atas kejadian yang menimpanya, oleh rekannya, Satiman di bawa ke Puskesmas untuk dobati. (BJ15)