Home Hukum dan Kriminal Apes, Tangkap Suami Selingkuh Malah Dituduh Cemarkan Nama Baik

Apes, Tangkap Suami Selingkuh Malah Dituduh Cemarkan Nama Baik

image
Penggrebekan perselingkuhan pegawai PN Semarang, Minggu (14/12) dini hari. (BJ/NG)

Semarang (Beritajateng.net)– Walau hati Siti Rahayu (53) kini sudah lebih lega, namun masih tersisa rasa geram dihati ketika harus mengingat peristiwa saat dirinya justru menjadi pihak yang dilaporkan usai menggrebek suaminya. Nolo Sukirno (57), suaminya, digrebek saat sedang berduaan dengan wanita simpanannya Sri Untung (30), yang tak lain adalah pemijat langganan Nolo Sukirno.

Siti selalu membawa surat dari kantornya yaitu Pengadilan Negeri Semarang, yang isinya adalah perintah untuk membersihkan kembali nama suaminya. “Iya mas, ini surat selalu membuat saya marah dan jengkel. Soalnya disurat ini saya jadi yang terlapor waktu dulu saya grebek suami pertama kali dan melaporkan suami saya ke pimpinan kami. Tapi saya justru dilaporkan balik dengan tuduhan pencemaran nama baik.Gak jengkel bagaimana saya kalau ingat itu?,”gemas Siti saat ditemui di depan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Polrestabes Semarang.

“Tapi kali ini saya puas, bisa nangkep basah dia dan si perempuan itu. Saya sama anak saya sudah lapor ke polisi, lalu bersama sama ngrebek ke lokasi. Warga ada, wartawan ada lengkap semua. Coba gimana dia mau menghindar lagi kalau seperti ini,”lega Siti.

Meski sempat membantah kalau dirinya bersalah, namun Sukirno menolak untuk diwawancara oleh wartawan di lokasi penggrebekan di jalan Pamularsih Buntu nomer 13, yang merupakan kawasan komplek perumahan Pengadilan Negeri Semarang.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekitar pukul 01.30 dini hari tadi, siti bersama sejumlah anggota keluarga, petugas kepolisian dan warga setempat mendatangi sebuah rumah di jalan Pamularsih Buntu RT 01 RW 09, Kelurahan Bojong Salaman, kecamatan Semarang Barat. Rumah itu merupakan rumah dinas pegawai Pengadilan Negeri Semarang. Kedatangan Siti dini hari itu untuk menangkap basah suaminya sendiri, Nolo Sukirno yang sedang berselingkuh dengan wanita pemijatnya bernama Sri Untung. Dan benar saja, ia melihat suaminya tengah berduaan di rumah itu.

Siti Rahayu merupakan pegawai Pengadilan Negeri Semarang, yang bertugas sebagai Juru Sita. Sedangkan suaminya, Nolo Sukirno merupakan penitera pengganti yang juga bertugas di Kantor Pengadilan Negeri Semarang. (Ng/pj)