Home Ekbis Apartemen di Pusat Kota Semarang Jadi Indikator Kemajuan Kota

Apartemen di Pusat Kota Semarang Jadi Indikator Kemajuan Kota

image

Semarang, 30/3 (Beritajateng.net)-The Pinnacle Apartement And Condotel Apartemen memberikan promo diakhir bulan ini, setelah melakukan topping off Senin(30/3) siang.

Pembukaan topping off, The Pinnacle Apartement And Condotel di Jalan Pandanaran tersebut, dilakukan oleh Po Soen Kok selaku Komisaris Pollux Property bersama jajaran Direksi dan Staf Pollux Property.

Dian Widiyanti GM Sales Marketing Pollux Properti mengatakan setelah topping off The Pinnacle Apartement And Condotel akan memberikan promo-promo untuk apartemen tersebut. Pihaknya menggelar promo selama 7 hari, yang dimulai dari tanggal 30 Maret hingga 5 April 2015.

Calon customer ungkapnya dapat membeli unit apartemen dengan harga khusus dan cicilan flat 48 kali, tanpa DP dan tanpa bunga. “Setelah launching pembangunan tahun 2013, dan direncanakan bangunan akan selesai di bulan November 2015,”ujarnya.

Ia menambahkan dengan berdirinya The Pinnacle Apartement yang berada di pusat kota Semarang, menunjukan kota ini mempunyai daya tarik oleh banyak investor dan pengusaha, yang dapat menjadi indikator kemajuan kota Semarang dan membuat Semarang Setara dengan kota-kota Metropolis di Indonesia.(BJ06)