Home Lintas Jateng Antisipasi Begal, Polisi Petakan Titik Rawan Tindak Kejahatan

Antisipasi Begal, Polisi Petakan Titik Rawan Tindak Kejahatan

image

Blora, 9/4 (Beritajateng.net)-Seiring maraknya pencurian dan untuk mengantisipasi terjadinya begal, Kepolisian Sektor Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, mulai mengintensifkan patroli dan melakukan pemetaan titik-titik rawan tindak kejahatan.

Kapolsek Cepu, AKP Andi Kadesma, membenarkan jika di Cepu saat ini rawan terjadi tindak kejahatan dilihat dari beberapa rentetan kejadian yang terjadi. Seperti kejadian pencurian dan penjambretan dengan sela waktu yang tidak terlalu lama dalam kurun waktu kurang dari dua bulan.“Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan,” pesan Andi.

Dia mengaku telah mengintensifkan patroli dan melakukan pemetaan titik-titik yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan. “Utamanya di daerah yang sepi dan minim penerangan. Termasuk Jalan Lapangan Terbang,” ungkap Andi.

Menurut dia dengan jumlah penduduk yang lebih dari 70 ribu jiwa dengan masyarakat yang beraneka ragam, Cepu sangat berpotensi rawan terjadi tindak kejahatan. (BJ31)