Home Headline Angka Kematian Turun, Bupati Blora Bubarkan Relawan Pemulasaran Covid 19

Angka Kematian Turun, Bupati Blora Bubarkan Relawan Pemulasaran Covid 19

BLORA, 4/8 (BeritaJateng.net) – Angka kematian di Blora, Jawa Tengah semakin menurun, Bupati Blora H. Arief Rohman bubarkan relawan pemulasaran Covid 19, saat mengunjungi rumah sakit umum daerah dr. Soetidjono Blora, Rabu (4/8/2021)

“Alhamdulillah dalam kunjungan hari ini, ada banyak perkembangan positif. Yang paling baik, angka kematian kita sudah menurun. Kini di RSUD Blora ini kematian tinggal satu atau dua saja, semoga terus berkurang. Sehingga tim relawan pemulasaraan jenazahnya akan kita bubarkan besok karena tenaga RSUD sudah bisa menangani,” ucap Bupati.

Untuk BOR nya, lanjut Bupati, di RSUD Blora, hari ini juga tinggal 22 persen. Pasien Covid-19 nya tinggal 11 orang. Bupati minta agar terus diberikan obat dan vitamin, agar segera sembuh.

Pihaknya berharap trend positif di RSUD Blora ini, juga diikuti oleh RSUD Cepu dan beberapa rumah sakit swasta lainnya.

“Akan kita kontrol semuanya, termasuk ketersediaan oksigennya. Alhamdulillah di RSUD Blora ini juga masih mencukupi. Kita tadi juga berikan suntikan semangat dan ucapan terimakasih kepada seluruh tenaga medis, yang sudah memberikan pelayanan terbaiknya. Semoga pandemi ini segera berakhir, dan Blora normal kembali. Jangan lupa tetap taat prokes ya,” pungkas Bupati. (Her/El)