Home News Update Anggota Polsek Kembangan Baku Tembak Karena Serangan Kelompok Begal

Anggota Polsek Kembangan Baku Tembak Karena Serangan Kelompok Begal

images(77)

Jakarta, 16/3 (Beritajateng.net) – Anggota Polsek Kembangan Jakarta Barat terlibat baku tembak karena mendapatkan serangan dari kelompok begal di Pandeglang, Provinsi Banten.

“Sebenarnya anggota telah menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor dengan mengamankan barang bukti, namun mendapatkan serangan dari sekelompok pelaku kejahatan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul di Jakarta, Senin (16/3) seperti dikutip Antara.

Usai menangkap pelaku kejahatan, Martinus mengatakan tiga anggota Unit Reserse Kriminal Polsek Kembangan beristirahat di penginapan di desa sekitar lokasi penangkapan.

Namun, saat pagi hari, sekelompok pelaku begal menyerang ketiga anggota kepolisian itu dengan melepaskan tembakan.

Selanjutnya, petugas menyerang balik pelaku kejahatan itu sehingga terjadi aksi baku tembak.

Sebanyak tiga anggota Polsek Kembangan itu sedang mengembangkan penanganan kasus perampasan sepeda motor di wilayah Jakarta Barat.

Setelah terjadi baku tembak, seorang ibu rumah tangga bernama Titin Komariah (35) meninggal dunia dengan luka tembak pada lengan hingga tembus dada pada Kamis (12/3) pagi di Ciseket Barat Mekar Sari Panimbang, Pandeglang, Banten.

Martinus menyatakan Polda Banten masih menyelidiki korban tewas tertembak peluru anggota Polsek Kembangan atau pelaku kejahatan itu.(ant/BJ)