Home Headline Aneh! Bocah SD Ini Di Sunat Jin

Aneh! Bocah SD Ini Di Sunat Jin

sunat jin

‪Klaten, 5/6 (BeritaJateng.net) – Kisah bocah yang tiba-tiba di khitan makhluk halus kembali terjadi di wilayah Klaten. Siswa kelas 2 sekolah dasar (SD) Negeri 1 Kadilanggon kecamatan Wedi Klaten Jawa Tengah bernama Muhammad Aziz terpaksa harus mengenakan sarung saat mengikuti ujian kenaikan kelas (UKK). Pihak dari sekolahan telah memberi ijin bagi Azis yang datang ke sekolah dengan mengenakan sarung.

Muhammad Aziz tetap mengikuti UKK meski kondisinya belum sembuh benar. Bahkan sesekali Aziz meringis menahan perih yang dirasakannya. Pasalnya rasa sakit di alat vitalnya di duga di khitan (sunat) oleh makhluk halus berjenis jin.

Kejadian aneh yang terjadi pada Aziz tersebut diceritakan oleh kakak kandungnya yang bernama Latifah Rahmadhani yang juga murid di (SD)Negeri 1 Kadilanggon, Wedi Klaten.
Bahwa adiknya mengalami keanehan karena habis disunat oleh makhluk halus.

Latifah menceritakan kejadian tersebut berlangsung pada hari Jumat (28/5/2015) sore lalu. Ketika adiknya akan bermain sepeda bersama teman sebayanya. Saat akan mengambil sepeda yang diletakkan di depan teras rumah, Aziz tiba-tiba saja berteriak kesakitan sambil menunjuk arah kelaminnya.

“Aziz tiba-tiba saja kesakitan sambil memegangi celana pendeknya,” terang Latifah kepada wartawan di Klaten Jawa Tengah, Jumat (5/6/2015).
Saat ditanya kenapa Azis tidak menjawab dan masih saja menangis sambil menunjuk di bagian alat vitalnya, kemudian Latifah langsung memanggil orang tuanya.

Saat celana Aziz dibuka untuk diperiksa oleh orang tuanya, kagetlah semua yang ada di situ. Karena terlihat jelas bahwa kemaluan Aziz sudah terpotong layaknya orang habis di khitan.

Kaget dan juga penasaran maka orang tuanya segera membawa Aziz untuk di periksa ke dokter dan setelah diperiksa dokter juga menyatakan jika kemaluan Aziz dalam kondisi habis dikhitan.

Bahkan ada cerita unik di balik proses khitan Azis. Sebelumnya Aziz mengaku dirinya takut dan tidak mau di khitan. Karena melihat kondisi temannya yang sakit pasca di khitan dan sembuhnya memakan waktu lama.

Melihat kondisi tersebut, Aziz mengaku berdoa dan meminta agar dirinya di sunat saja oleh jin. Sama seperti kisah-kisah yang pernah dilihatnya di salah satu TV swasta Nasional. (BJ24)