Home Hiburan Andy F. Noya Gelar Talk Show Di Crown Plaza

Andy F. Noya Gelar Talk Show Di Crown Plaza

IMG_9499

Semarang, 18/8 (BeritaJateng.net) – Talk Show bersama Andy F, Noya bertemakan “Banyak Yang Dipanggil tapi Sedikit Yang Dipilih” digelar pada Senin 18 Mei 2015 mulai pukul 18.30 WIB di Grand Ballroom Hotel Crown Plaza, Semarang.

Acara tersebut  menampilkan tokoh-tokoh inspiratif di acara Kick Andy, dan diantaranya yang menjadi narasumber yakni Keuskupan Agung Semarang, Avantie Foundation, Komunitas Sejati Katolik dan beberapa pendukung lainnya.

Andy F. Noya pembawa Acara Kick Andy menjelaskan bahwa ia selalu mengangkat kisah-kisah nyata dalam kehidupan. “Karena kalau cuman kata-kata belum tentu dalam kenyataan belum tentu sama,” pungkasnya.

Nantinya orang-orang inilah yang akan menceritakan tentang kisah-kisah dan  harapan yang menggugah hatinya. Dari kisah-kisah hidup mereka (narasumber, Red.) akan menggerakkan hati dengan kata-kata. Jadi intinya hari ini kita akan mendengarkan perjalanan kisah hidup orang, yang hidup untuk mengabdi dan menolong orang lain .

“Jika kita hanya mengharapkan pertolongan dari pemerintah, mungkin pemerintah terlalu sibuk, pemerintah terlalu banyak urusan,” ucap Andy.

Disinilah peran serta kita perorangan maupun perkelompok untuk ikut membantu, jika kita hanya mengandalkan pemerintah, adik-adik kita yang lemah, miskin, tersingkirkan semuanya pasti tak terurus. “Lalu pertanyaannya, apakah mereka harus tunggu pemerintah untuk turun tangan? Belum tentu bisa,” kata Andy F. Noya.

Diharapkan dengan kegiatan ini akan berdampak positif. “Berharap jika acara ini dapat mengumpulkan dua milyar untuk mereka yang lemah, miskin, tersingkirkan dan lain-lainya, serta bisa menginspirasi banyak orang sehingga dapat menjadi virus kebaikan dan menggugah hati,” jelasnya saat adakan Pressconf di Hotel Crown Semarang.(BJ06)