Home Ekbis Andromax E2+ 4G LTE Sambut Bulan Ramadan

Andromax E2+ 4G LTE Sambut Bulan Ramadan

Edward Bambang, Regional Head PT. Smartfren Central Java sedang memperlihatkan produk device terbaru Andromax E2+.

Semarang, 21/6 (BeritaJateng.net) – Menyambut bulan Ramadhan 1437 Hijriah PT. Smarfren meluncurkan kampanye 4Ginaja. Melalui kampanye ini smartfren mengajak masyarakat untuk menggunakan dan memanfaatkan teknologi 4G LTE Advanced dengan produk terbarunya Andromax E2+.

Melalui produk barunya Andromax E2+ tersebut PT. Smartfren telah menambah cakupan jaringan 4G LTE Advanced hingga 188 kota dan kabupaten, dan juga service layanan berbagai ragam promo selama bulan Ramadan 2016 ini.

Edward Bambang, Regional Head PT. Smartfren Central Java menyampaikan bahwa melalui kampanye #4Ginaja masyarakat dapat menggunakan jaringan 4G LTE Advance yang disediakan selama bulan ramadan.

“Melalui kampanye #4Ginaja masyarakat dapat menggunakan promo jaringan 4G LTE Advance selama bulan ramadan. Dengan konsep DNS yang kami usung, para pengguna dapat memperoleh kemudahan dan kelancaran perangkat jaringan atau pelayanan dengan beragam promo menarik,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan device baru Andromax E2+ menghadirkan tagline yaitu “ngegame makin seru”, Andromax E2+ dipersiapkan untuk para pengguna dapat menikmati berbagai macam hiburan.

Ponsel Andromax E2+ ini hadir dengan spesifikasi yaitu, RAM 2GB, Memory Internal 16GB, Prosesor Snapdragon 212 Quardcore 1,4 Ghz CortexA7. Selain itu tampilan Andromax E2+ ini dilengkapi layar IPS- OCD LCD dengan teknologi full wide video graphics(FWVGA) dengan resolusi 854×480 pixel berukuran 4,5″dan dilengkapi kamera depan 5Mp AF BSI dan belakan 5MP dengan flash.

“Andromax E2+ ini dibanderol dengan harga Rp. 1.199.000,- dengan mendapatkan bonus gratis paket data sebesar 8GB, telepon 1000 menit kesemua smartfren VoLTE, dan 10 menit telepon ke operator lainya selama 7 hari,” terangnya. (BJ06)