Home Hiburan Ananta Kusuma Siapkan Video Klip “Bintang Hatiku”

Ananta Kusuma Siapkan Video Klip “Bintang Hatiku”

Proses shooting video klip "Bintang Dihatiku", Ananta bergaya ala James Bond.

Semarang, 1/9 (BeritaJateng.net) – Ananta Kusuma penyanyi yang pernah mewakili Indonesia dalam ajang asean song di Vietnam, telah menyelesaikan shooting klip single bertajuk “Bintang Hatiku”.

“Video klip single baru “Bintang Hatiku” Alhamdulillah sudah selesai 28 Agustus kemarin penggarapannya,” terang Ananta saat mengisi acara Halimah Herbal Clinic di Semarang.

Ananta menjelaskan bahwa seorang penyanyi jika belum membuat video klip seperti orang yang belum mempunyai KTP.

“Maka setelah selesai pembuatan itu rasanya agak lega, meski ada miss dan tempat yang agak gerah, namun hasilnya sangat memuaskan dan produser pun suka dengan hasilnya, tinggal editing dan lempar ke pasaran,” ungkapnya.

Pembuatan video klip memakan waktu sehari ini dimulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 22.00 malam.

Dirinya juga menjelaskan tidak terburu-buru untuk proses editingnya, sebab agar menghasilkan akhir yang bagus. Dalam video klip tersebut Ananta take shoot dua segmen yakni, bergaya seperti layaknya James Bond dengan empat wanita sebagai backingnya, dan ada konsep ala love on topnya Beyonce.

Konsep pembuatan video klip tersebut Ananta menerangkan bahwa dirinya memang terinspirasi dari Beyonce sebab dirinya memang merupakan fans perempuan energic tersebut.

“Konsep klip memang saya bersama rekan saya Krisna Mukti, awalnya sama-sama fans Beyonce dan melihat sekilas klipnya dan sepertinya sangat bagus juga jika dipakai oleh penyanyi laki-laki,” terangnya.(BJ06)