Home Hiburan Ananta Kusuma Siap Hibur Masyarakat di LA

Ananta Kusuma Siap Hibur Masyarakat di LA

Semarang, 8/9 (BeritaJateng.net) – Menerima undangan masyarakat Indonesia yang berada di Los Angles, Ananta bersama Bunda Dorce siap hadir menghibur.

Hal tersebut disampaikan Ananta Kusuma saat berkunjung di Star Hotel Semarang, dan menyempatkan bernyanyi menghibur pengunjung di lobby hotel. Bahwa dirinya pada Oktober 2016 ini akan segera berangkat ke Amerika yang tepatnya di kota LA, memenuhi undangan masyarakat Indonesia yang tinggal disana.

“Di bulan Oktober 2016 nanti kembali lagi diundang masyarakat Indonesia yang tinggal di Amerika khususnya di kota LA untuk menghibur, dan kali ini merupakan yang ketiga kalinya saya bersama Bunda Dorce,” ungkap Ananta Kusuma.

Dirinya juga mengatakan bahwa selama ketiga kalinya tersebut, pernah dipasangkan dengan penyanyi dangdut senior, diantaranya Lisa Natalia, Kristina dan Nia Daniati.

“Dulu saya dipasangkan dengan Lisa Natalia dan Kristina tahun 2014, dan awal tahun 2016 lalu dipasangkan dengan Nia Daniati, dan Oktober nanti akan dipasangkan bersama Bunda Dorce,” terangnya.

Lanjutnya, menghibur di LA tersebut bertemakan “Independend Day” yang dibuat dari masyarakat sendiri. “Mereka membuat dengan dana mereka sendiri dan tidak ada sponsor. Memang KBRI disana tidak membuat sebuah acara besar, namun hanya pameran pembangunan, dan lainnya,” tuturnya.

Ananta juga megatakan selain mempromosikan single terbarunya “Bintang Hatiku” ke LA, dirinya juga akan merencanakan membawakan 5 hingga 10 lagu. Sebab menurutnya para penggemarnya di LA terkadang meminta lagu lebih dan banyak request lagu.

“Selain mengenalkan single baru “Bintang Hatiku” saya berencana akan membawakan lima lagu, tetapi masyarakat disana terkadang minta lebih. Mereka menganggap sudah jauh-jauh hanya menyanyi beberapa lagu saja,” ungkapnya. (BJ06)

Advertisements