Home Hiburan Ananta Kusuma Rilis Single Baru “Bintang Hatiku”

Ananta Kusuma Rilis Single Baru “Bintang Hatiku”

Semarang, 25/8 (Beritajateng.net) – Ananta Kusuma kembali menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi bergenre dangdut, dengan mengeluarkan single baru yakni “Bintang Hatiku” pada bulan Agustus 2016 ini.

“Saya saat ini sedang promo single baru berjudul “Bintang Hatiku” yang di produseri oleh mas Krisna Mukti. Bintang Hatiku adalah lagu ciptaan mas Nanang, dan saat ini sedang melakukan proses promosi awal dan kita masih merambah di Jawa Timur. Di sana sedang menjadi urutan 10 top chat di radio-radio, dari sebelumnya yang masih diurutan 20,” terang Ananta yang pernah membawa harum nama Indonesia dalam Asean Song Television Melody 2012 lalu di Vietnam.

Single terbaru Ananta masih bergenre dangdut yang merupakan khas Indonesia, namun menurutnya pada lagu terbarunya, ia mix dengan bumbu musik hindustan yang memang sedang buming dipasaran saat ini.

Ananta juga menjelaskan bahwa proses pembuatan single terbaru ini, Pria yang merupakan anak pertama dari empat bersaudara pasangan Muslimah dan Susongko, tidak mengalami kendala yang banyak, sebab pencipta lagu telah mengerti karakter terbaik buat dirinya.

“Pencipta lagu sangat tahu sekali karakter saya dengan memberikan porsi yang sesuai dengan kemampuan menyanyi saya, jadi proses pembuatan lagu ini lancar-lancar saja. Namun memang ada beberapa kesulitan cengkok yang berbeda dan nada tinggi yang berbeda, sebab memang lagu terbaru ini termasuk lagu dangdut yang berat dan tidak klasik,” ungkapnya.

Pria kelahiran tahun 1979 dan berpostur tinggi ini mengutarakan, bahwa single terbarunya berjudul “Bintang Hatiku” ia keluarkan dua versi yakni dangdut klasik dan dangdut remix.

“Jadi para pecinta musik dangdut di Jateng tunggu saja kehadiran single terbaru saya diradio-radio kesayangan semua,” ucapnya saat ditemui usai menjadi Host dalam acara rempah Bunda Halimah.

Ananta Kusuma termasuk penyanyi yang outodidak, yang pernah menyabet juara pertama dalam Asean Song Television Melody 2012 lalu di Vietnam. Dirinya juga belajar berbagai penglaman dengan penyanyi dangdut senior di Indonesia, diantaranya yakni Nia Daniati, Rita Sugiarto, Krisna Mukti dan banyak penyanyi senior lainya yang pernah berduet bersamanya.

Ananta Kusuma kedepan berharap dapat merilis single-single baru karya dirinya sendiri, dan tak hanya menyanyi entertaint seperti bermain sinetron dan Host pada 2016 ini akan ia rambah kedepanya. (BJ06)