Home Hiburan Ananta Kusuma Ketagihan Tahu Petis Semarang

Ananta Kusuma Ketagihan Tahu Petis Semarang

Semarang, 25/8 (BeritaJateng.net) – Ananta Kusuma penyanyi dangdut nagih makan tahu petis saat kunjungi kota Semarang.

“Kalau ada even ke Semarang saya tak lupa kuliner yang bernama Tahu Petis, ndak tahu kenapa saya bisa nagih kalau makan tahu petis,” ungkap Pria kelahiran Purbolingo, Jawa Timur.

Saat di Kota Semarang Ananta selalu menyempatkan untuk menyantap Tahu Petis, makanan yang nagih baginya tersebut. Dirinya mengaku dapat menghabiskan 2kg hingga 4kg dalam semalam, dengan tahu goreng yang terolesi petis dan cabai mampu ia habiskan dalam sekejab.

“Di Semarang memang banyak sih yang jual dan berbeda-beda, tapi menrutku sih rasanya sama saja tetep lezat. Dan tahu petis makanan paling juara bagi saya di Semarang, meskipun masih banyak makanan khas Semarang lainya seperti Lumpia, dan lainya,” terangnya.

Ananta juga mengutarakan ketabjubanya dengan Kota Semarang yang merupakan Ibukota Jawa Tengah, bahwa menurutnya Semarang merupakan kota yang sangat berkembang dari budaya, kesenian, hingga kulinernya.

“Di Semarang memang lebih berkembang dan gedung-gedung heritagenya saya salut masih terawat dan rapi, seperti lawang sewu, kota lama, pecinan, sampookong, Masjid Agung dan beberapa tempat lainya,” tuturnya.(BJ06)