Home Hukum dan Kriminal Anak Gadis Tak Pulang Dua Hari, Mugik Lapor Polisi

Anak Gadis Tak Pulang Dua Hari, Mugik Lapor Polisi

Anak gadis Sri Mugik yang hilang dua hari ini
Anak gadis Sri Mugik yang hilang dua hari ini
Anak gadis Sri Mugik yang hilang dua hari ini


Semarang, 8/6 (BeritaJateng.net) –¬†Mendapati putrinya bernama Defia Anggraini (14) tidak pulang dua hari, Sri Mugik (46), warga Srinindito IV, RT 01 RW 04, Ngemplak Simongan, Semarang Barat.

Diduga buah hatinya tidak pulang tersebut habis bertemu seorang temannya lewat facebook (FB).

“Saya khawatir sudah dua kali dua kali dia (Defia-Red) kejadian tersebut tidak pulang. Pertama kali dulu pernah tidak pulang semalam lantaran diajak bertemu dengan teman facebook,” katanya saat lapor ke Polrestabes Semarang, Senin (8/6).

Lebih lanjut putrinya itu pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan orang tua pada sabtu (6/6) lalu pukul 17.00.

“Terakhir sebelum pergi dirumah lagi istirahat. Setelah itu tidak tahu pergi ke mana. Tidak pamitan juga,” imbuhnya.

Sri menjelaskan putri kesayangan tersebut tidak hanya sekali ini pergi tanpa pamit. Bahkan tidak pulang ke rumah. Dulu anaknya itu pernah pergi diajak bertemu rekannya dan tidak pulang semalaman.

“Dulu diajak ketemuan teman dan main ke Goa Kreo, baru pulang keesokan harinya. Tapi kalau sekarang tidak tahu ke mana,” ucapnya.

Hingga kini Sri yang resah akan keberadaan anaknya berusaha mencari Anggraini dengan menanyakan ke sejumlah teman sekolah. Tapi tidak ada satupun yang mengetahui keberadaan gadis kelas VIII SMP itu.

Harapannya, gadis dengan ciri-ciri tinggi badan 155 cm, berat badan 42 kg, kulit sawo matang, dan rambut hitam lurus sebahu itu dapat segera ditemukan.

“Terakhir kali terlihat mengenakan rok jeans pendek warna hitam,” imbuhnya.

Pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung menyebarkan informasi tersebut. Selain itu, petugas juga mengimbau barang siapa yang mengetahui atau melihat keberadaan gadis dengan ciri-ciri tersebut harap segera memberitahu ke kantor polisi terdekat atau menghubungi nomor 085866372560. (BJ04)