Home Hiburan Aming Sudah Siapkan Nama, Sebelum Evelyn Keguguran

Aming Sudah Siapkan Nama, Sebelum Evelyn Keguguran

Jakarta, 9/9 (BeritaJateng.net) – Komedian Aming hanya bisa ikhlas menerima takdir Tuhan bahwa istrinya, Evely Nada Anjani, mengalami keguguran. Padahal Aming sudah menyiapkan sebuah nama untuk buah hatinya. Afa Athaullah, yang bermakana anugerah dari Tuhan.

“Jadi Afa Athaullah itu nama yang dipersiapkan untuk anak kita mau cewek atau cowok. Walaupun itu lebih cenderung cowok, tapi ejaannya, lafalnya itu buat cewek sama cowok,” jelas Aming di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/9).

Menurut Aming, nama itu bermakna universal meski terkesan cowok. Andai berjenis kelami perempuan, ejaannya pun diubah Ava. Namun takdir berkata lain. Nyatanya Tuhan lebih sayang dengan janin yang berada di dalam perut Evelyn.

“Athaullah itu universal artinya anugerah yang diberikan Tuhan. Afa itu artinya keajaiban. Kalau memang cowok, lafalnya Afa, kalau cewek Ava. Ternyata belum jodohnya kita,” ujar Aming.

Meski begitu, Aming tetap merahasiakan usia kandungan Evelyn sampai akhirnya diketahui mengalami keguguran. Menurutnya, lebih baik menjadi rahasia daripada akan menimbulkan kesalahpahaman dan fitnah lagi untuk rumah tangga.

Maklum saja, pernikahan yang dilangsungkan pada 4 Juni 2016 itu banyak menimbulkan pemberitaan miring. Kondisi Evelyn yang tomboy, santer diberitakan memang seorang laki-laki.

Belum lagi, setelah dikabarkan hamil pasangan ini banyak mendapat hujatan bila kabar bahagia itu hanya sebuah settingan.

“Jadi yang penting ini antara gue, istri gue dan Allah SWT yang tahu kenyataannya seperti apa dan tanggung jawab kita berdua cuma sama yang di Atas. Mudah-mudahan ini didengar sama oknum haters yang kalau ngomong maaf banget ya, walaupun nggak ke-capture sama kita, Tuhan mah nggak pernah alfa untuk meng-capture semuanya lewat para malaikat,” tegas Aming.

Aming dan Evelyn juga nerasa lega bisa bicara yang sebenarnya di depan media. Sebagai suami, dirinya hanya mau mendampingi dan memberikan semangat kepada sang istri. Tidak lupa, Aming juga memperingatkan para hatters untuk berhati-hati saat bicara di sosial media.

“Kalian nggak paham mending diam, terus hati-hati. Tahu kan hukum tabur tuai apa yang kalian ucapkan itu yang kalian terima, jadi hati-hati aja. Kita doakan aja kalian baik-baik aja, sehat-sehat aja. Bahwa apa yang bakal kalian terima nggak lebih dari apa yang kita rasain,” tutup Aming. (Bj40)