Ambrosia Klinik & Estetik Kini Hadir Di Kota Semarang, Merawat Kulit Dengan Pico Laser

Semarang, 21/9 (BeritaJateng.net) – Ambrosia Klinik & Estetik kini hadir di Kota Semarang, yang berada tepat di Jalan Brigjen Soediarto nomor 420.

dr Kartika Maya Sari selaku Founder sekaligus owner Ambrosia menjelaskan bahwa Ambrosia Klinik & Estetik terbaru di Semarang merupakan cabang ke-6, dari klink yang telah ada diantaranya di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, dan Sidoarjo.

Menurut Kartika, pihaknya membuka Ambrosia Klinik & Estetik cabang di Kota Semarang yang merupakan Ibu Kota Jawa Tengah, karena anomi masyarakat Jawa Tengah sangat bagus dibidang estetik.

“Banyak masyarakat melalui medsos kami menanyakan, kapan akan buka di Semarang, dari situlah kita akhirnya berani membuka Ambrosia Klinik & Estetik di Kota Semarang ini,” ucapnya.

Lanjutnya, banyak masyarakat kini sadar akan kecantikan sehingga menjadikan perawatan sebagai gaya hidup saat ini.

Menurut Kartika Ambrosia Klinik & Estetik di Kota Semarang menyuguhkan layanan yang berkualitas dengan tenaga dokter estetik berpengalaman, dan tarif yang ditawarkan pun cukup terjangkau dibanding klinik yang lain di Kota Semarang.

“Kami ingin masyarakat bica cantik dengan harga minimal. Bisa dijamin kami yang termurah,” katanya saat peresmian Ambrosia Klinik & Estetik di Jalan Brigjen Soediarto nomor 420 Semarang.

Diketahui bersama bahwa Ambrosia Klinik & Estetik menyediakan atau menawarkan dua macam layanan, diantaranya layanan perawatan kulit hingga layanan merubah bentuk wajah.

Sementara itu, dr Karin Wiradarma yang juga founder Ambrosia menambahkan, untuk layanan yang khas dari cabang Semarang salah satunya adalah perawatan kulit Pico Laser dengan mesin yang berasal dari Korea.

Dijelaskannya, Pico Laser bekerja dengan gelombang yang akan masuk ke lapisan kulit untuk memecah melanin, tanpa merusak jaringan kulit di atasnya.

Dengan melakukan perawatan Pico Laser secara rutin dapat mencerahkan wajah, kulit makin glowing, dan mengatasi flek hitam hingga noda bekas jerawat, serta meratakan warna kulit yang lebih cerah.

“Untuk melakukan perawatan kulit seharusnya dilakukan sebanyak 3 kali dalam 2 hingga 3 minggu. Tidak hanya sekali saja karena perawatan kulit mati harus dilakukan secara berkala,” tambahnya. (Ak/El)

Leave a Reply