Home Ekbis Alfamart Ikut Ramaikan Bazar Ramadhan Pemkot Semarang

Alfamart Ikut Ramaikan Bazar Ramadhan Pemkot Semarang

Bazar Ramadhan yang diselenggarakan Pemkot Semarang juga diramaikan puluhan stakeholder salah satunya PT Alfamart Alfarian TBK.

Semarang, 21/6 (BeritaJateng.net) – PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) ikut berpartisipasi pada gelaran Bazar Ramadhan yang diadakan oleh Pemerintah Kota Semarang. Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi (21/6) yang dilaksanakan dihalaman Balaikota dan SMAN 3 Semarang.

“Bazar Murah tersebut menjual produk meliputi Minyak, gula, kecap, sarden dan mie instan dijual setengah harga dari harga normal dan tentunya akan sangat meringankan bagi masyarakat,” ujar Branch Manager Alfamart Semarang Mateus Radiman.

Selain mengikuti kegiatan Bazzar Ramadhan Alfamart juga meluncurkan Paket Ramadhan Hemat atau Pak Rahmat selama Ramadhan, Promo tersebut memberikan kesempatan kepada konsumen untuk belanja produk Pak Rahmat Rp 75.000,- bisa tebus murah salah satu produk sponsor cuma @Rp 500,- produk yang di siapkan antara lain Sirup Marjan, Sirup ABC Spc Grade, RICHEESE Wafer, NISSIN Wafer Choco dan Alfamart Kurma Premium. Produk yang termasuk pada daftar tebus murah dapat dilihat di Toko Alfamart terdekat.

“Pelanggan juga bisa menebus produk kurma Alfamart seharga Rp 500. Padahal hari biasa kurma tersebut dijual seharga Rp 14.900,-, pihaknya berharap seiring dengan meningkatnya konsumsi masyarakat saat Ramadhan pertumbuhan bisnis kami bisa meningkat,“ tuturnya.

Menurutnya, program ini juga sebagai bentuk penghargaan Alfamart kepada konsumen. “Selain berpartisipasi pada Bazar Murah dan menghadirkan Promo Pak Rahmat juga menyelenggarakan program sosial secara rutin setiap tahun yang bekerjasama dengan PT. Unilever, Tbk, Pepsodent. Alfamart dan Pepsodent membagikan paket nasi berbuka puasa bagi anak yatim dan kaum dhuafa selama Ramadhan,” ujar Mateus. (Bj05)