Home Kesehatan Aksi Simpatik Forso Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Aksi Simpatik Forso Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Sosialisasi bahaya narkoba di lampu merah

SUKOHARJO, 22/5 (BeritaJateng.net) – Komunitas Fortuner se Soloraya (FORSO), menggelar aksi simpatik dalam rangka mengingatkan kepada para pengguna jalan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di depan The Park Mall Solobaru.

Komunitas Fortuner se Soloraya (Forso) menjalin kerjasama dengan dengan Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Sukoharjo dan Badan Narkotika Nasional (BNN) cabang Sukoharjo dengan memberikan sosialisasi bahaya penggunaan narkoba.

Bahkan  Wakapolres Sukoharjo Kompol Andhika Bayu Aditama dan Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Finan Sukma Radipta turun langsung ke jalan dengan membagikan stiker pada pengguna jalan.

Wakapolres Sukoharjo, Kompol Andhika menegaskan pihaknya sangat mendukung aksi tersebut. Pihaknya juga akan meningkatkan razia penggunaan narkoba.

“Bersama-sama dengan komunitas dan Satlantas Polresta Sukoharjo turun langsung kampanyekan bahaya anti narkoba bagi masyarakat, jelasnya di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Sementara itu Teguh Prihantoro, ketua umum FORSO Soloraya me hebutkan dalam aksi tersebut setidaknya 1500 stiker dibagikan ke masyarakat.

“Adanya aksi simpatik stop narkoba, para generasi muda tidak terjerat dalam penyalah penggunaan narkoba harus dihentikan,” jelas Teguh.

Aksi ini, lanjut Teguh sebagai wujud keperdulian Komunitas Fortuner se Soloraya (Forso) terhadap penyebaran dan penggunaan  narkoba di Soloraya khususnya di kalangan anak muda.

“Penyebaran narkoba harus dihentikan. Semua pihak bergandengan tangan untuk mensosialisasikan bahaya narkoba,” pungkas Teguh. (Bj24).