Home Headline Aksi Barongan Bagi Takjil di Blora Jadi Tontonan Warga

Aksi Barongan Bagi Takjil di Blora Jadi Tontonan Warga

BLORA, 23/4 (BeritaJateng.net) – Bebagai cara dilakukan untuk membagikan takjil di bulan Ramadan ini. Seperti yang dilakukan Partai Bulan Bintang di Blora pada Jumat (23/4) sore.

Dengan menggandeng seniman Barongan, mereka membagikan sejumlah takjil dan masker kepada warga yang melintas di jalan Blora – Rembang tepatnya di tugu batas kota.

Sebanyak 500 takjil berupa minuman segar dan makanan ringan serta 200 masker dibagikan secara gratis kepada warga.

Aksi barongan bagi Takjil dan masker ini, sempat menjadi tontonan warga, terutama anak anak. Mereka sempat berhenti di kira barongan lagi ngamen.

“Saya kira barongan lagi ngamen, ternyata lagi bagi Takjil dan masker,” ungkap Gunawan salah satu warga yang melintas bersama anaknya.

Sementara ketua DPC Partai Bulan Bintang Blora Agus Jumantoro, mengaku sengaja mengandeng seniman lokal untuk membagikan takjil.

“Ya, kita sengaja gandeng seniman lokal untuk bagi Takjil di bulan Ramadan ini. Selain untuk mengangkat budaya, mereka kan juga terdampak Covid -19,” jelas Agus.

Ditambahkan Agus, ini adalah aksi pertama DPC Partai Bulan Bintang di Blora. Ia berharap kedepan PBB lebih eksis lagi di Blora. (Her/El)