Home Hukum dan Kriminal Akhirnya Keluarga Tahu Keberadaan Hasan di Mapolres Solo

Akhirnya Keluarga Tahu Keberadaan Hasan di Mapolres Solo

Kakak Hasan, Titik bekerudung merah saat memberikan keterangan.

Karanganyar, 21/7 (BeritaJateng.net) – Keberadaan Hasan Al Rosyid yang dikabarkan diamankan oleh tim Densus 88 sudah diketahui keluarga besarnya. Saat ini Hasan sedang berada di Mapolresta Solo dan sedang menjalani pemeriksaan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan dari Tim Densus 88 bersama dengan Kasat Reskrim Polresta Solo Kompol Saprodhin yang datang langsung ke rumah keluarga Hasan di Colomadu.

“Pihak Kepolisian sudah datang ke rumah (kemarin) dan menjelaskan dimana keberaradaan Hasan,” jelas Titik, kakak Hasan di Karanganyar Jawa Tengah, Kamis (21/7/2016).

Titik juga menyampaikan jika pihak keluarga akan membesuk harus tunggu dua atau tiga hari kedepan sesuai dengan pesan dari pihak berwenang.

“Tadi sempat juga diperlihatkan melalui foto jika kondisi Hasan sehat dan baik-baik saja,” lanjut Titik.

Meski sudah mengetahui keberadaan Hasan, namun pihak keluarga menegaskan Hasan tidak terkait dalam aksi tersebut. Sehari-hari hanya kerja di BTL, untuk memasang listrik.

Di BTL, ungkap Titik, adiknya bertugas sebagai pengecek instalasi listrik. Sedangkan istri Hasan juga memiliki bisnis berjualan baju melalui online.

“Tugas Hasan ngecek instalasai listrik. Istrinya itu juga kerja. Istrinya itu bisnis jualan baju online,” pungkas Titik. (Bj24)