Home Lintas Jateng AKBP Budi Adhy Buono Tancap Gas Giat PPKM Level 4

AKBP Budi Adhy Buono Tancap Gas Giat PPKM Level 4

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono memberhentikan pengendara yang tidak memakai masker.

Demak, 29/7 ( BeritaJateng.net) – Hari pertama setelah dilantik menjadi Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono langsung tancap gas turun kejalan bersama segenap jajaran anggotanya dalam menertibkan para pengguna jalan raya yang akan memasuki kota Demak dimasa penerapan PPKM level 4, mengingat masih banyak pengguna jalan terutama sepeda motor yang tidak mematuhi protokol kesehatan dalam berkendara, seperti tidak mengenakan masker.

Kapolres mengaku jika kesadaran masyarakat akan tertib mematuhi protokol kesehatan bisa dibilang kurang, akan tetapi pihaknya bersama seluruh jajaran anggotanya akan terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan hal tersebut semata-mata untuk kepentingan bersama dan agar covid-19 secepat mungkin bisa ditekan.

“Kita akan batasi kegiatan masyarakat termasuk penyekatan, kita akan putar balik jika tidak memenuhi persyaratan kita lakukan baik pagi, siang dan malam,” tutur AKBP Budi Adhy Buono.

Tidak hanya memberhentikan dan menegur para pengguna jalan yang tidak mematuhi prokes, mantan Kapolres Maluku Barat Daya ini juga memberikan masker serta paket sembako kepada pengguna jalan seperti pengayuh becak dan pengguna sepeda ontel. (BW/El)