Home Headline Air Supply Bakal Meriahkan Creative Economy Expo Semarang 2022

Air Supply Bakal Meriahkan Creative Economy Expo Semarang 2022

Air Supply Bakal Meriahkan Creative Economy Expo Semarang 2022

Semarang, 7/9 (BeritaJateng.Net) – Pemerintah Kota Semarang bakal menggelar Creative Economy Expo 2022 pada 11 Desember 2022. Sekitar 50 tenant akan hadir di Marina Convention Center (MCC) menghadirkan artis internasional Air Supply.

Konser band legendaris asal Australia ini diyakini bakal menjadi penutup tahun 2022 dengan megah dan meriah.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang, Iswar Aminuddin berhadap, kehadiran Air Supply mampu mendongkrak kegiatan perekonomian dan menggeliatkan kembali dunia pariwisata.

“Air Supply dan Kota Semarang ini sama-sama legendaris. Semarang punya Kota Lama. Harapannya Kota Semarang akan semakin ramai sehingga semakin mantap untuk jadi Kota Pariwisata,” kata Iswar, Senin (5/9).

Director Operations Color Asia Live yang merupakan promotor konser ini, Joey Ferry mengatakan, kehadiran di Kota Semarang adalah kali kedua menghadirkan artis internasional di Kota Lumpia ini. Setelah dua tahun lalu menghadirkan Michael Learns to Rock (MLTR). Alasannya, lanjutnya, untuk membangun dan mengangkat geliat ekonomi Kota Semarang agar lebih maju.

“Dengan adanya artis kelas dunia, diharapkan bisa membantu pertumbuhan ekonomi di Kota Semarang, mulai dari tempat pariwisata hingga okupansi hotel,” tambahnya.

Joey mengatakan, untuk penonton ditargetkan mencapai 2.500 orang. Meski demikian nantinya pihak panitia akan menyediakan tenda khusus untuk vaksinasi booster bagi penonton yang belum mendapatkan booster sebagai salah satu syarat diminta oleh pemerintah dalam menggelar even.

“Nanti ada booth vaksin dan tentu untuk masuk pakai Peduli Lindungi juga,” imbuhnya.

Terkait dengan konsep panggung, Joey menyebut panggung untuk Air Supply ini akan megah dengan menggunakan lampu LED khusus seri terbaru.

“Kita tidak akan membawa perlengkapan dari Jakarta semua made in Semarang. Kita hanya bawa artisnya,” bebernya.

Tiket konser Air Supply, lanjutnya, sudah bisa dibeli mulai Sabtu (10/9) pukul 12.00 di aplikasi tiket.com. (Ak/El)