Home Nasional Ahok vs DPRD DKI, Jokowi akan Turun Tangan

Ahok vs DPRD DKI, Jokowi akan Turun Tangan

jokowi

Jakarta, 11/4 (BeritaJateng.net) – Perseteruan Gubernur DKI versus DPRD DKI soal APBD tak kunjung selesai. Bahkan direncanakan Presiden Jokowi akan turun langsung menyelesaikan persoalan itu. Rencanaya Senin besok keduanya akan dipertemukan di Istana.

Rencana pertemuan tiga tokoh ini disampaikan oleh Prasetio, Sabtu (11/4/2015). Awalnya, Prasetio dalam suatu kesempatan di sela Kongres IV PDIP di Bali menyampaikan soal dinamika politik di DKI kepada Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri.

“Kemarin saya lapor sama Bu Ketum (Megawati), kemudian saya disarankan untuk menyampaikan langsung ke Pak Jokowi. Saya sampaikan ke Pak Jokowi agar saya mohon dipertemukan dengan Pak Ahok,” kata Prasetio.

Politisi PDIP ini lantas mendapatkan rencana dari Jokowi bahwa pertemuan akan digelar pada Senin lusa di Istana Negara, Jakarta. Kini Prasetio tinggal menunggu panggilan dari Jokowi.

“Kini saya tinggal menunggu Pak Presiden memanggil saya dengan Pak Ahok,” kata Prasetio seperti dikutip detik.com, Sabtu. (dtk/BJ)