Home News Update Agung Pastikan Ganti Ketua Fraksi Golkar DPR

Agung Pastikan Ganti Ketua Fraksi Golkar DPR

Agung Laksono

Jakarta, 13/3 (BeritaJateng.net) – Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono memastikan segera mengganti Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR RI Ade Komaruddin dengan Agus Gumiwang Kartasasmita.

“Pada waktunya akan kami adakan perubahan (Ketua Fraksi Golkar DPR RI Ade Komaruddin). Dalam waktu mendatang akan kami layangkan surat ke pimpinan dewan,” kata Agung Laksono saat melakukan safari politik ke DPP Partai Hanura di Jakarta, Jumat.

Agung dalam kunjungan ke Kantor DPP Partai Hanura menyampaikan bahwa nama Agus Gumiwang Kartasasmita lah yang menjadi bakal Ketua Fraksi Golkar selanjutnya.

Agung mengatakan meskipun akan ada penyempurnaan di tubuh Fraksi Golkar, namun dia menyiratkan Ketua DPR RI dari Golkar Setya Novanto dan Pimpinan MPR RI dari Golkar Mahyuddin tetap dipertahankan.

Pada hari ini Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono melanjutkan safari politiknya dengan menemui Ketua Umum DPP Hanura Wiranto di Kantor DPP Partai Hanura, di Jakarta, Jumat.

Layaknya safari politik sebelumnya, pada kesempatan itu Agung menjelaskan posisi Golkar di bawah kepemimpinannya saat ini adalah sebagai partai pendukung pemerintah yang kritis.

Sementara itu pada Jumat siang hari ini Agung Laksono bersama jajaran pengurus DPP Partai Golkar dijadwalkan bersilahturahmi dengan Ketua Umum DPP PPP hasil Muktamar Surabaya M. Romahurmuziy di Hotel Crowne Plaza, di Jakarta. (ant/BJ)