Home Hiburan Agar Gigi Tak Cemburu, Raffi Ahmad Panggil ‘Mbak’ Kepada Yuni Shara

Agar Gigi Tak Cemburu, Raffi Ahmad Panggil ‘Mbak’ Kepada Yuni Shara

raffi

Jakarta, 5/5 (BeritaJateng.net) – Bukan rahasia lagi jika Yuni Shara sempat menjadi wanita yang ada dalam kehidupan Raffi Ahmad. Namun semua itu telah berlalu. Kini Raffi telah menikah dengan Nagita Slavina.

Walau begitu, kenangan bersama kakak kandung Krisdayanti itu tentu tak dapat dilupakan begitu saja. Raffi sendiri mengatakan jika dirinya masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya tersebut.

“Kalau ketemu secara formal pakai ‘mbak’, tapi enggak pernah ketemu lagi nih,” katanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kini Raffi memang harus menjaga perasaan Gigi, sang istri. Karena itu, ia merasa harus membuat panggilan baru untuk mantan kekasihnya tersebut.

Sejak masih bersama Yuni, keduanya sempat berduet menyanyikan lagu 50 Tahun Lagi. Kini bersama Gigi, Raffi kembali berduet menyanyikan lagu Kamulah Takdirku. Lantas, apakah itu menjadi bagian usaha Raffi agar sang istri tidak merasa cemburu?

“Berjalannya saja begini. Enggak ada rencana, malah jadi. Justru album ini setelah jadi, malah gue banget, penuh history hidup saya sama yang sekarang, bukan yang dulu,” kilahnya.

“Kalau diminta nyanyi lagu 50 Tahun Lagi sama Gigi juga gue nyanyiin. Kan karena dulu produsernya Yuni Shara, ya sekarang biar Mbak Yuni saja yang nyanyiin, saya nyanyiin yang Kamulah Takdirku sama Gigi. Karena saya sama Mbak Yuni beda label. Gue sebut nih namanya biar jelas,” tambahnya. (BJ25)