Home Ekbis Ada Semarang Phone Market Di SETOS Lantai 7

Ada Semarang Phone Market Di SETOS Lantai 7

Dibuka Semarang Phone Market Di SETOS Lantai 7

Semarang, 12/8 (BeritaJateng.net) – Mau cari handphone baru atau bekas, kini telah dibuka Semarang Phone Market di Semarang Town Square (SETOS) lantai 7 Semarang.

Semarang Phone Market (SPM) mulai softlaunching tanggal 12 Agustus 2016, dan berbagai brand smarphone dan provider selular ada disini.

Jefri A, selaku Pengelola Semarang Phone Market (SPM) menyampaikan bahwa memang berkeinginan memenuhi kebutuhan masyarakat menggunakan smartphone di Kota Semarang.

“Di Setos Lantai 7 ini membuat area pusat toko Handphone yakni Semarang Phone Market. Karena untuk menjawab kebutuhan gadged yang terus meningkat di kota Semarang. Pada saat ini banyak sekali varian produk-produk handphone terbaru yang hadir, dimana tak hanya setiap semester namun hadir produk terbaru setiap bulannya,” terangnya.

Lanjutnya, Di Semarang Phone Market ini ada 56 conter dan toko, dengan luas per toko sekitar 5×4 meter dan counter 3×3 meter. Tak semuanya menjual handphone baru saja, namun handphone second/ bekas pun tersedia disini. Selain itu ada juga dari berbagai toko operator selular seperti Smarfren, trikomsel, XL, Telkomsel, Indosat yang ikut membuka gerai disini.

“Tak hanya provider beberapa vendor handphone juga ikut mengisi gerai disini, diantaranya yakni Samsung, Oppo, Lenovo, Smartfren dan lainya,” tuturnya.

Jefri juga menjelaskan bahwa pihaknya memberikan konsep one stop shoping yang seluruh kebutuhan akan gadged ada seluruhnya.

“Kita berkonsep onestop shoping kebutuhan gadged di masyarakat, mulai dari gadged sendiri, asesoris, hingga lainya penunjang kebutuhan pengguna handphone saat ini,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa potensi pasar sangat bagus, sebab dilihat beberapa toko brand terkenal di Semarang berani membuka gerai cabang di Smarang Phone Market ini. Dan dilihat dari pengisi beberapa toko disini memang aktif dalam pameran-pameran handphone di Semarang.

“Kita targetkan dalam Semarang Phone Market disini paling tidak setiap toko atau gerai dapat menjual 10 unit per harinya. Ada promo-promo menarik setiap hari seperti harga murah, bonus-bonus, dan promo lainya,” tambahnya.(BJ06)