Home Headline Acungkan Senjata Tajam, Pemuda Dubekuk

Acungkan Senjata Tajam, Pemuda Dubekuk

Pelaku bawa sajam

Semarang, 1/3 (BeritaJateng.net) –
Kedapatan membawa dua senjata tajam jenis parang, seorang pemuda diberhasil diamankan warga di Jalan Mgr Soegiopranoto, Kota Semarang.

Saat dimintai keterangan pemuda tersebut mengaku bernama Yanuar, warga Widuri Semarang.

Warga yang curiga dengan sekumpulan pemuda bersajam, langsung melakukan pengamanan, satu pemuda Yanuar berhasil ditangkap setelah mencoba melawan dengan mengacungkan senjata tajam kearah seorang warga, sementara lainya langsung berhamburan melarikan diri.

Warga yang geram terhadap Yanuar  langsung menghajarnya beramai-ramai, pasalnya saat di mintai keterangan selalu mengelak.

Menurut keterangan seorang pengendara motor Adi, pelaku kurang lebih beranggotakan 10 orang berada di emperan toko Kawasan Pasar Bulu, Kota Semarang setelah tidak berhasil mengejar calon korbannya.

“Dari arah simpang lima berkecepatan tinggi dengan mengacung-ngacungkan senjata tajam mengejar pengendara lain yang diduga akan menjadi korban,” ujarnya.

Oleh warga, pemuda tersebut langsung dibawa ke Polsek Semarang Tengah untuk penyelidikan lebih lanjut, beserta barang bukti dua sajam dan dua motor yang ditinggal kabur. (BJ15)