Home News Update Achmad Purnomo : Isi Sembako Tidak Ada Ajakan Untuk Mencoblos Saya 

Achmad Purnomo : Isi Sembako Tidak Ada Ajakan Untuk Mencoblos Saya 

Ahmad Purnomo2-2
Solo, 8/7 (BeritaJateng.net) – Ahmad Purnomo yang juga Calon Wakil Walikota Solo yang nantinya akan berpasangan dengan FX Hadi Rudyatmo menolak dengam tegas bahwa dirinya dianggap melakukan kampanye dengan  dengan membagikan sebanyak 1.100 sembako kepada masyarakat, pada hari  Selasa (7/7) kemarin.

“Itu merupakan kegiatan rutin saya selama bulan suci Ramadhan. Bahkan bukan saat Ramadhan saja, tapi juga saat perayaan ulang tahun juga membagi sembako. Tapi isi dalam sembako itu tidak ada ajakan untuk mencoblos saya,” jelas Pak Pur panggilan akrab Purnomo  saat ditemui wartawan, Rabu (8/7).

Selama ini Purnomo  sudah dikenal sebagai sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi dan terlibat aktif di berbagai kegiatan sosial sejak dirinya belum menjabat sebagai Wakil Walikota Solo. Bahkan Purnomo juga menjadi salah satu  pendiri Solo Bersama Selamanya (SBS).
 
Seperti diketahui rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada Solo Desember mendatang jatuh pada pasangan incumbent  FX. Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Solo. 

Dimana keduanya akan maju dan bersaing memperebutkan AD1- AD2 bersaing dengan pasangan yang diusung koalisi enam partai besar yang tergabung dalam Koalisi Solo Bersama (KSB) yang mengajukan  Anung Indro Susanto sebagai Calon Walikota  dan Umar Hasyim sebagai  calon Wakil Walikota. (BJ24)