Home Hukum dan Kriminal Tukang Parkir Tewas Dibacok

Tukang Parkir Tewas Dibacok

Semarang, 18/12 (Beritajateng.net)- Satu orang meninggal dunia setelah dikeroyok dan dibacok oleh dua pelaku di kawasan jalan Wahid Hasyim, Semarang Tengah. Kejadian ini menimpa Dona Ariyanto Alias Adi, warga Jl. Gedung Batu Utara V Rt.06 Rw.06 Kelurahan Ngemplak Simongan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang.

Teman korban bernama Yudi Setiawan, 24 Th, yang bekerja. Sebagai buruh, warga Dworowati II Rt.02 Rw.08, Kelurahan Krobokan, Kecamatan Semarang Barat, mengalami luka ringan,saat akan menolong korban Dona Ariyanto.

Seorang penjual makanan, bernama Rianah (56 Th), yang juga merupakan warga Kranggan Dalam Semarang, mengatakan, sekitar pukul. 20.00 (Wib), korban bersama temannya sedang bekerja sebagai juru parkir di tempat tersebut, tiba-tiba datang 2 orang pelaku yang menemui korban. Sesaat kemudian korban cek-cok dengan pelaku tentang istri korban yang diduga berselingkuh dengan salah satu pelaku, kemudian entah mengapa pelaku menusuk korban dibagian dada,perut dan paha. Berusaha menyelamatkan diri, korban akhirnya lari menuju ke temannya yang berada tidak jauh dari tempat dimana korban ditusuk. Korban bermaksud meminta pertolongan untuk diantarkan ke rmh sakit. Namun pada saat hendak membawa korban ke rumah sakit, teman korban justru diserang, dengan cara dibacok sebanyak 2 kali oleh pelaku. Bacokan pertama mengenai kepala,beruntung saat itu teman korban sudah mengenakan helm dan bacokan kedua mengenai tangan korban. Setelah pelaku pergi meninggalkan lokasi, korban dan temannya dibawa warga ke Rumah Sakit Panti Wiloso Semarang. Sesampai di rmh sakit bhwa dokter menyatakan korban telah meninggal dunia. “Pokoknya awalnya ribuy muluy duku,terus berlanjut ke bacok bacokan mas, ributnya kalo ndak salah tentang selingkuh selingkuh gitu, saya ndak begitu jelas,” kata Rianah.

Korban pembacokan hingga tewas
Korban pembacokan hingga tewas

Saat ini kasus penganiayaan yang sampai menyebabkan korban tewas, sudah ditangani aparat Polsek Semarang Tengah dan Polrestabes Semarang.(BJ/NG)

Advertisements