Home Ekbis 3Second Hadirkan Store Baru di Semarang, Beri Diskon Hingga 70 Persen

3Second Hadirkan Store Baru di Semarang, Beri Diskon Hingga 70 Persen

Semarang, 19/4 (BeritaJateng.net) – Masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai tidak menyurutkan pelaku usaha untuk terus berinovasi dan berkarya. Seperti yang dilakukan oleh brand pakaian kenamaan, 3second.

Bukannya surut, 3second justru membuka family store di Jalan Pandanaran Semarang. Dalam store tersebut, disajikan berbagai produk 3second mulai dari usia anak hingga dewasa.

Marketing manager 3second Group, Hendri Sase mengatakan, memberanikan diri membuka store dengan konsep one stop shopping ini lantaran pandemi yang tak kunjung usai. Menurutnya, inilah cara untuk bertahan di masa pandemi.

“Caranya ya kami justru membuka store di pinggir jalan seperti ini. Alasannya yang pertama karena pandemi. Kebanyakan store kami ada di dalam mall. Karena pembatasan, kami kira ini langkah yang baik supaya 3second tetap eksis,” kata Hendri, Minggu (18/4).

Selain pandemi, Hendri menambahkan, lebaran juga menjadi momen bagi 3second untuk merambah pasar yang lebih luas.

Tak hanya untuk remaja, 3Second Store Pandanaran juga menyediakan kebutuhan fashion keluarga

Menurutnya, konsep one stop shopping yang diusung memberikan kemudahan bagi keluarga untuk berbelanja pakaian dalam satu store saja.

“Makanya di sini lokasinya kami sediakan lebih luas dan nyaman. Jadi meskipun dengan pembatasan, keluarga tetap bisa berbelanja bersama. Dan kita ada untuk semua segmen, dari anak sampai dewasa, aksesoris, bahkan hijab,” tambahnya.

Lebih jauh, Hendri mengatakan sampai tanggal 16 Mei 2021, 3second menawarkan diskon mulai 20 persen hingga 70 persen kepada pelanggan. Hal itu, lanjutnya, selain promo juga sebagai service untuk perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Jadi kami sediakan diskon hingga 70 persen. Silakan datang, dan tetap menjaga protokol kesehatan selama berbelanja nanti,” tutup dia. (El)